Jamie Lee Curtis Dianggap Rasis Terhadap Lee Seo Jin di Piala Oscar 2022! - TrueID

Jamie Lee Curtis Dianggap Rasis Terhadap Lee Seo Jin di Piala Oscar 2022!

TrueID IndonesiaMay 31, 2022

Aktor terkenal Korea Selatan, Lee Seo Jin ternyata memiliki pengalaman unik saat perhelatan Piala Oscar 2022 pada akhir Maret lalu. Saat sesi red carpet dan pemotretan, tiba-tiba aktris Hollywood, Jamie Lee Curtis menitipkan tas kepada dirinya. 

Pengalaman itu terungkap di acara Youn Yuh Jung berjudul “Unexpected Journey” yang tayang 29 Mei lalu. Staf tvN yang melihat tas itu lalu bertanya siapa pemiliknya kepada Lee Seo Jin.

“Ini tas Jamie Lee Curtis. Dia bertanya apakah saya bisa memegangnya tasnya. Saya tidak yakin apakah dia tahu siapa saya,” terang Lee Seo Jin dalam rekaman itu. 

null

Dompet Jamie Lee Curtis yang dipegang Lee Seo Jin saat Piala Oscar 2022. (FT: tvN/Koreaboo)

Dalam perhelatan , aktor 51 tahun itu hadir sebagai tamu undangan untuk mendampingi aktris Youn Yuh Jung, peraih Aktris Pendamping Terbaik Piala Oscar 2021 yang mendapat tugas memberikan penghargaan untuk kategori yang sama. Lee Seo Jin sendiri yang sudah menjadi aktor sejak 1999 merupakan sosok aktor kharismatik dengan deretan film dan drama yang sudah dibintanginya. 

Kejadian yang baru terbuka di Piala Oscar itu memicu amarah para netizen Korea (KNetz). Mereka menyebut Jamie Lee Curtis melakukan tindakan rasisme, apalagi dia sama sekali tidak berterima kasih kepada Lee Seo Jin. 

“Fakta bahwa dia bahkan tidak berterima kasih kepadanya itu berarti jelas rasisme,” tulis seorang K-netz seperti dilansir Koreaboo. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...