Dihujat Netizen Se-Indonesia, Baim Wong Beri Klarifikasi

TrueID IndonesiaOctober 12, 2021

Baim Wong menjadi perbincangan hangat di media sosial sejak Senin (11/10) hingga hari ini. Di berbagai platform media sosial, video dirinya saat memarahi seorang bapak tua di depan rumahnya dikecam para netizen. 

Potongan video itu berasal dari unggahan video di kanal YouTube Baim Paula. Dalam video itu, Baim marah-marah karena tak nyaman diikuti oleh seorang bapak tua. Sikapnya itu dinilai para netizen sangat angkuh dan sikapnya tak sopan pada orangtua.

null

Baim Wong. (IG: @baimwong/https://www.instagram.com/p/CU1tJJ8FvWY/)

Suami Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara tentang video dirinya. Dalam pernyatananya seperti dilansir detik.com, Baim mengungkapkan kronologi bahwa bapak tua itu sudah mengikutinya sejak dia keluar dari rumah sakit bersama anaknya, Kiano.

“Baru saja keluar dari rumah sakit, dari kejauhan ada bapak-bapak teriak-teriak manggil nama saya dan dia naik motor. Bapak-bapak itu pun dengan sengaja mepetin motor saya dan malah minta uang, 'Baim minta uang dong, minta uang.' Dan dia lakuin itu di atas motor yang lagi berjalan, bukan berhenti,” tutur Baim. 

Baim naik pitam karena tindakan bapak tua itu dianggap membahayakan dirinya, dia khawatir akan membahayakan keselamatan semua. Apalagi dilakukan dengan cara tidak sopan. 

null

Baim Wong saat memarahi bapak tua di depan rumahnya. (Youtube Channel Baim Paula/https://www.youtube.com/watch?v=nh-WI5Behbg&t=645s)

Kendati sudah menegur pria itu dengan baik-baik, tapi ternyata dia mengikuti Baim Wong hingga ke rumah sambil berteriak meminta uang. Hal itu pun membuat Baim Wong merasa tak nyaman.

Kendati begitu, menurut netizen, ulah Baim disebut kelewatan. Dia tak hanya menghormati orang tua tapi juga melukai hati sang bapak dengan memberi orang lain uang ketika dirinya yang justru memohon bantuan. 

“Saya gak tau ini settingan atau beneran, yang saya tahu hati saya teriris lihat ini," ujar model asal Papua, Olvah Alhamid yang mengomentari kejadian ini di akun Twitter @olvaholvah. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...