5 Hal Seru dan Menarik dari Tepok Bulu 2022 Vindes Sport - TrueID

5 Hal Seru dan Menarik dari Tepok Bulu 2022 Vindes Sport

TrueID IndonesiaJuly 4, 2022

Vindes Sport kembali sukses menggelar event sport yang kali ini bertajuk Tepok Bulu 2022. Berlangsung di Mahaka Square hari Minggu (3/7) malam, pertandingan bulutangkis yang mempertemukan Vincent Rompis berhadapan dengan Valentino Jebret Simanjutak ini berhasil menarik minat dan antusiasme masyarakat Indonesia. Terbukti, sepanjang hari Minggu malam segala hal seputar Tepok Bulu 2022 menjadi trending di media sosial.

Memang, Vindes Sport bisa dikatakan begitu luar biasa dalam mengemas acara sport yang tetap berbalut entertainment ini. Dan berikut, 5 hal seru dan menarik dari event Tepok Bulu 2022 Vindes Sport:

1. Dibuka pertandingan ganda putri, Ericarl jadi bintang kemenangan

Sebelum ke pertandingan utama Vincent berhadapan dengan Valentino, digelar juga pertandingan pembuka ganda putri yang mempertemukan pasangan Anya Geraldine dan Raisa berhadapan dengan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina. Empat pebulutangkis cantik ini sukses membuka acara dan membuat stadion bergemuruh. Sementara untuk hasilnya, pasangan Hesti dan Ericarl keluar sebagai pemenang dengan dua set langsung 22-20, 21-15. Menariknya, Ericarl menjadi bintang kemenangan di pertandingan ini karena dinilai paling banyak memberikan poin kemenangan. Salah satu peran luar biasa Ericarl adalah saat menyumbangkan poin demi poin ketika membalikkan keadaan di set pertama usai sempat tertinggal 12-18 menjadi menang 22-20.

"Pasangan Hesti-Ericarl sanggup menunjukkan mental yang luar biasa, setelah ketinggalan beberapa poin, tapi bisa comeback. Tapi memang, 90 persen poin kemenangan datang dari Ericarl," ujar Coach Justin yang bertindak sebagai komentator di acara ini.

2. Coach Justin dan Taufik Hidayat jadi komentator

Dua sosok yang berprofesi berbeda yaitu Coach Justin dan Taufik Hidayat menjadi komentator di acara Tepok Bulu 2022 mendampingi Desta yang menjadi host nya. Tak disangka, Coach Justin yang selama ini identik dengan sepakbola ternyata mampu mengomentari pertandingan bulutangkis dengan baik. Sementara Taufik Hidayat yang jarang terlihat mengomentari pertandingan bulutangkis resmi, juga sering memberikan masukkan yang baik bagi para pebulutangkis yang bertanding.

3. Ditonton sampai 400 ribu orang di Youtube

Ketika Vincent dan Valentino Jebret memasuki lapangan, jumlah penonton langsung di kanal Youtube Vindes tercatat berhasil mencapai angka 400 ribu lebih. Sementara di Mahaka Square sendiri, tribun penonton tampak disesaki begitu banyak pendukung dari para pebulutangkis yang bertanding termasuk anggota keluarga diantaranya terlihat kehadiran keluarga Hesti Purwadinata serta ibunda dari Vincent Rompis.

4. Vincent akhiri perlawanan Valentino Jebret dua set langsung

Vincent Rompis tampak masih terlalu tangguh bagi Valentino Jebret dengan memenangkan laga dua set langsung 21-12 dan 22-20. Kedua pebulutangkis yang sebenarnya baru berlatih intensif selama dua bulan ini mampu menampilkan permainan terbaiknya di laga hiburan ini. Namun begitu, di lapangan Vincent terlihat lebih tenang dan dominan sehingga mampu meminimalisir kesalahan sendiri dan membuat Valentino kesulitan di sepanjang pertandingan.

5. Meski kalah Valentino Jebret tetap bawa pulang 5 juta rupiah

Salah satu indikator kesuksesan Tepok Bulu 2022 Vindes Sport adalah begitu banyaknya sponsor yang mendukung acara ini. Sehingga tidak heran jika sebagai pihak yang kalah, Valentino tetap membawa pulang uang tunai sebesar 5 juta rupiah persembahan dari Traveloka. Sementara itu, Vincent berhasil meraup 20 juta rupiah plus trofi. Lucunya, meski hanya bertindak sebagai host di acara ini, Desta tetap naik ke atas podium kemenangan dan ikut mengangkat piala milik Vincent yang kemudian mengundang tawa dari para penonton yang hadir.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...