Jessica Mila Ternyata Pernah Jadi Model Video Klip Sheila On 7 - TrueID

Jessica Mila Ternyata Pernah Jadi Model Video Klip Sheila On 7

TrueID IndonesiaMay 15, 2023

Grup band papan atas, Sheila On 7 pada hari Sabtu (13/5) kemarin tampil sebagai bintang tamu di acara resepsi pernikahan pasangan selebriti Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Pesta pernikahan yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta Selatan itu berlangsung khidmat dan semakin meriah usai grup band asal Yogyakarta itu hadir di atas panggung. Di sela-sela penampilannya, vokalis Sheila On 7, Duta ternyata menyempatkan diri bercerita tentang momen perkenalan mereka dengan Jessica Mila.

Tidak banyak orang yang tahu, Jessica Mila ternyata adalah model video klip salah satu lagu Sheila On 7 yang berjudul ‘Pemuja Rahasia’. Dan uniknya, Mila membintang video klip tersebut saat dirinya masih duduk di kelas 5 SD.

“Lagu berikutnya lagu yang mempertemukan Sheila On 7 dengan dek Mila. Dan dek Mila saat itu kelas 5 SD. Mila bertemu membantu membuat video klip Sheila On 7. Jadi luar biasa,” ujar Duta, seperti dikutip dari Kompas, Minggu (14/5).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Jadi jangan berpikir saat itu Mila 5 SD berarti Sheila On 7 sekarang umur berapa. He-he. So, kita doakan sekali lagi,” lanjut Duta yang kemudian langsung menyanyikan lagu ‘Pemuja Rahasia’.

Pernikahan megah Jessica Mila dan Yakup Hasibuan memang dihadiri begitu banyak selebriti dan para pejabat negeri ini. Selain Sheila on 7 serta orang-orang terdekat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, beberapa petinggi dan politisi seperti Anies Baswedan, Ganjar Pranowo hingga Prabowo Subianto juga terlihat datang dan memberikan selamat kepada kedua mempelai. 

Resepsi ini merupakan ujung dari berbagai rangkaian pesta pernikahan Mila dan Yakup setelah sebelumnya juga dihelat Martupol atau acara pertunangan ala adat Batak di HKBP Rawamangun pada tanggal 29 April 2023 serta pemberkatan pada Jumat, 5 Mei 2023 juga di tempat yang sama.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...