Nasib Apes Valentino Jebret saat Nonton Argentina - TrueID

Nasib Apes Valentino Jebret saat Nonton Argentina

TrueID IndonesiaJune 21, 2023

Berniat untuk mencari hiburan dengan menyaksikan pertandingan kelas dunia saat Timnas Sepakbola Indonesia menghadapi Argentina pada hari Senin (19/6) lalu, presenter Valentino Jebret Simanjuntak justru harus mengalami dua kejadian tidak mengenakan secara berturut-turut. Valentino harus kehilangan dompetnya sekaligus mengalami kerusakan pada mobil di hari yang harusnya menyenangkan tersebut. Kejadian ini diceritakan langsung oleh Valentino lewat akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Valentino menunjukkan gambar dompet miliknya yang hilang. Sementara di kolom caption, Valentino memohon bantuan kepada siapapun yang menemukan dompet tersebut untuk segera menghubunginya. 

"DOMPET GW ILANG pas d gbk, mohon yg menemukan bs DM gw ya Bantuin repost yaak, makasi. #jebreeet. Terpantau dompet masi ada pas gw ngasih giveaway 2 tiket ke followers @jebreeetmedia yg jualan stiker muka dan ke @dexglenniza @box2boxid yg gk sengaja ketemu di belakang patung bung karno Gw yakin pasti ada orang baik yg menemukan dan DM ke gw atau DM @jebreeetmedia lengkap sama segala kartu d dalamnya#jebreeet," tulis Valentino Simanjuntak di akun Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Tidak hanya itu saja, di unggahan selanjutnya Valentino kembali menceritakan kesialan lainnya yang ia alami di hari itu yaitu kap bagian kolong mobilnya jebol. Selain itu, tiket pertandingan yang seharusnya diberikan untuk hadiah juga masih tersisa dan tidak terpakai. 

"TIKET nyisa, Dompet Hilang, kap kolong mobil jebol, what a day kemarin. Semoga hari ini ada kabar dompet ada yg nemuin dah. #jebreeet," tulis Valentino di unggahan Instagramnya yang lain.

Meski mengalami pengalaman tidak menyenangkan secara beruntun, Valentino Simanjuntak terlihat tetap bahagia usai menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina. Komentator sepakbola berusia 40 tahun itu memperlihatkan dirinya yang tengah menumpang Angkutan Online sedang mengikuti bus Timnas Indonesia sambil menuliskan pujian bagi permainan skuat Merah Putin di laga ini.

“TIMNAS INDONESIA MANTAP, Messi pasti menyesal tdk dtg melihat Garnacho seperti TAA yg membuat si acho tak berkutik dan kesal. ASNAWI EWAKO,” ujar Valentino.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...