Kiky Saputri Ungkap Hubungannya dengan Lesti Kejora - TrueID

Kiky Saputri Ungkap Hubungannya dengan Lesti Kejora

TrueID IndonesiaNovember 25, 2022

Kiky Saputri belakangan ini dikecam oleh oknum yang mengaku sebagai fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal itu terjadi usai roasting perihal kasus KDRT yang melibatkan pasangan tersebut dalam sebuah acara televisi. Bahkan sempat beredar kabar bahwa Lesti Kejora akan mempolisikan Kiky Saputri.

Kiky Saputri kemudian mengungkapkan hubungannya dengan Lesti Kejora. Sang komika menegaskan bahwa mereka tetap berhubungan baik dan tetap menjaga komunikasi. Menurutnya, oknum yang mengklaim sebagai fans Leslar yang menggiring opini yang dapat membuat Lesti Kejora tersinggung.

“Aku sama Dede sampai sekarang baik-baik saja, masih WhatsApp-an. Ada komunikasi kita berdua. Aku takutnya nanti netizen menggiring opini dan yang disampaikan oleh fansnya itu apakah Dede juga sama tersinggung dengan fansnya?,” tutur Kiky Saputri dikutip dari Kompas.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Namun ternyata, Lesti Kejora tidak mempermasalahkan roasting-an tersebut. 

“Jadi, pasti aku ada komunikasi dan baik-baik saja. Dia pun kayak, ‘Ah ini biasa aja.’ Gitu. Aku percaya Lesti sama Billar tahu kalau tujuan aku bicara itu tidak ada niat menyakiti,” sambungnya.

Diketahui, Kiky Saputri melakukan hal unik saat diserang dengan komentar tajam oleh fans Lesti Kejora. Dia menghubunginya dan memberi bantuan uang. Setelah di transfer, fans Lesti yang sempat menghujatnya langsung memperlakukan Kiky dengan baik.

“Itu aku lakukan bukan yang pertama, tapi aku upload karena momennya pas. Aku punya pandangan gini, orang menghujat orang lain karena hidupnya tidak bahagia. Ada masalah di rumah, tidak bahagia makanya kita kasih kebahagiaan,” ungkap Kiky Saputri dikutip dari Jawapos.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...