Lee Min Ho Akui “Pachinko” Bangkitkan Romantisme Film 80 dan 90-an - TrueID

Lee Min Ho Akui “Pachinko” Bangkitkan Romantisme Film 80 dan 90-an

TrueID IndonesiaApril 6, 2022

Banyak yang menyebut serial “Panchiko” membangkitkan kembali memori kejayaan film-film Hong Kong atau yang dikenal film mandarin. Hal itu juga diakui Lee Min Ho yang mengungkapkan banyak yang menilai “Pachinko” memiliki atmosfir mirip film-film era 80 dan 90-an. 

“Betul sekali. Sepengetahun saya, banyak yang meromantisme film Hong Kong dari era itu. Mereka merindukannya,” kata Lee Min Ho dalam wawancaranya dengan majalah Dazed seperti dilansir Soompi.

Namun, aktor yang terkenal lewat drama “Boys Over Flowers” itu mengaku tidak pernah merasakan era itu. Dia menilai dia lahir dan besar di antara generasi analog dan digital. 

Dalam serial “Pachinko”, Lee Min Ho berperan sebagai Koh Hansu. Pria asal Korea Selatan yang tinggal permanen di Osaka, Jepang dan bekerja sebagai pedagang dan broker yang sering mengunjungi Busan, Korea Selatan. 

Aktor 34 tahun itu harus mengakui ada beberapa dialog yang dia rasa tidak sesuai tempatnya. Tapi, baginya mengekspresikan naskah menjadi lebih penting bagi dirinya. 

“Saya hanya perlu menjalani dan mengekspresikan hasrat ekspresif yang saya rasakan,” tandas Lee Min Ho. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...