Haji Faisal yakin Thariq dan Fuji Masih Saling Sayang - TrueID

Haji Faisal yakin Thariq dan Fuji Masih Saling Sayang

TrueID IndonesiaFebruary 20, 2023

Setelah cukup lama bersama, Thariq Hallintar dan Fujianti Utami secara mengejutkan mengabarkan kalau hubungan mereka sudah berakhir. Lewat akun Instagram masing-masing, Thariq dan Fuji mengumumkan hal tersebut. Kabar yang tentu begitu disayangkan banyak pihak khususnya para penggemar mereka yang sempat berharap keduanya berlanjut ke jenjang yang lebih serius. 

Meski begitu, Ayahanda Fuji Haji Faisal tidak terlalu ambil pusing dengan berakhirnya hubungan anaknya dengan Thariq. Haji Faisal merasa hal tersebut biasa terjadi terlebih dua-duanya masih begitu muda. Haji Faisal sendiri yakin Thariq dan Fuji sebenarnya masih saling sayang dan menurutnya saat ini mereka hanya butuh waktu untuk sama-sama mengoreksi diri dan membuka pikiran saja.

"Yang namanya pacaran, hal itu tuh biasalah, namanya cooling down dulu, istilahnya sama-sama menahan diri dulu. Bagi saya, itu tidak terlalu jadi pikirkan. Saya yakin di antara mereka masih ada saling sayang, mereka nggak ada masalah, mereka sama-sama koreksi diri, mereka saling mengoreksi diri dan membuka pikiran. Yang jelas mereka putus tidak ada masalah, tidak ada persoalan, hanya ya masalah kecil, masalah kecil yang tidak perlu dipermasalahkan. Namanya anak muda, biasa lah," ujar Haji Faisal seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Mertua dari almarhumah Vanessa Angel itu juga berharap kalau suatu saat nanti Thariq dan Fuji bisa bersama lagi. Haji Faisal merasa jika hubungan yang sudah baik ini sangat disayangkan jika tidak berlanjut terlebih karena sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua.

"Saya berharap kembali bersatu, harapan saya cuma itu, saya harap mereka segera kembali bersatu. Bagi saya nggak ada masalah, bagi keluarga Fuji tidak masalah, bagi Thariq tidak tahu, saya berharap yang baik, saya melihat ada kecocokan, tinggal menyelesaikan soal persoalan kecil itu. Jodoh ya serahkan pada yang di atas, untuk anak pastinya mengharapkan yang terbaik," tutupnya.

Meski sudah putus, Thariq dan Fuji sempat mengatakan kalau mereka akan tetap bersahabat dan berhubungan baik. Keduanya bahkan tampak sudah bekerja bersama lagi saat tampil di acara Media Clash 2.0 Beach Games yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2) kemarin. Event tersebut adalah untuk pertama kalinya Thariq dan Fuji tampil bareng setelah resmi putus. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...