Son Ye Jin Akui Hyun Bin Takdir dan Cinta Pertamanya! - TrueID

Son Ye Jin Akui Hyun Bin Takdir dan Cinta Pertamanya!

TrueID IndonesiaFebruary 17, 2022

Usai membuat heboh dengan kabar pertunangan dan rencana pernikahannya dengan aktor Hyun Bin pada Maret 2022 mendatang, Son Ye Jin akhirnya tampil di publik. Ketika dia ditanya tentang kehidupan pribadinya, Son Ye Jin mengaku semua sudah menjadi takdirnya. 

Pengakuan itu diungkapkan Son Ye Jin dalam konferensi drama Korea, Thirty Nine, Rabu (16/2). Kendati dirinya sendiri tak ingin kehidupan pribadinya dibahas dalam acara tersebut. 

“Tapi, saya merasa telah mengalami peristiwa penting di awal tahun 2022, sebagai seorang aktris dan secara pribadi, jadi rasanya seperti takdir. Saya menerima begitu banyak ucapan selamat dari semua orang, jadi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada kalian semua," kata Son Ye Jin seperti dilansir Allkpop.

Menariknya, di acara reality show "You Quiz on The Block" yang tayang pada hari yang sama, aktris berusia 40 tahun itu membuat pengakuan kalau calon suaminya, Hyun Bin merupakan cinta pertamanya. Dia mengungkapkan ini saat membahas julukannya sebagai “the nation first love” (cinta pertama bangsa) sejak kariernya meroket di usia 20 tahunan yang kemudian dia ditanya terkait cinta pertamanya secara pribadi. 

“Cintaku saat ini adalah cinta pertamaku,” jawab Son Ye Jin singkat. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...