Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais Berakhir Damai - TrueID

Kasus Dugaan Pengeroyokan Iko Uwais Berakhir Damai

TrueID IndonesiaJuly 26, 2022

Aktor laga Iko Uwais sepakat berdamai dengan Rudi terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan bersama saudaranya. Menurut Iko, keputusan tersebut adalah bentuk kesadaran kedua belah pihak. Iko Uwais juga mengaku mendapat banyak pelajaran dari permasalahan ini. 

“Iya udah damai dua-duanya, sebagai sesame Muslim saling memaafkan ya? Mau apalagi ribut, bukan jalan terbaik. Enggak ada dibilang keuntungan, semua berjalan lancar, aman dan kedua belah pihak sudah lapang dada,” ungkap Iko Uwais dikutip dari Okezone.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Hikmahnya banyak banget dipelajari kedua belah pihak. Ternyata permasalahan itu semuanya diselesaikan dengan kepala dingin dan hati yang damai. Namanya manusia ada ajakan, mungkin lagi capek atau masalahnya kita nggak ada yang tahu,” lanjutnya.

Selain itu, Iko dan Rudi memiliki keluarga dan kesibukan masing-masing. Apabila kasus dilanjutkan, maka akan memakan banyak waktu. Hal itu juga menjadi salah satu pertimbangan untuk berdamai.

“Masing-masing punya keluarga, anak, kerjaan yang harus kita urusin. Apalagi kita rumahnya dekat dan saling kenal, cuman kesalahpahaman saja,” kata pria berusia 39 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, kedua belah pihak sempat terlibat aksi saling lapor. Rudi melaporkan Iko Uwais dan saudaranya, Firmansyah dengan tuduhan pengeroyokan. Sementara itu Iko Uwais melaporkan Rudi atas tuduhan pencemaran nama baik. Namun setelah melakukan mediasi, kedua pihak memutuskan untuk berdamai.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...