Film MD Pictures Sering Laris, Manoj Punjabi Beberkan Rahasianya - TrueID

Film MD Pictures Sering Laris, Manoj Punjabi Beberkan Rahasianya

TrueID IndonesiaJune 22, 2023

Film-film produksi MD Pictures memang selalu lekat dengan kesan sebagai film-film yang kerap mendapatkan jumlah penonton yang sangat banyak. Setelah memecahkan rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa lewat film KKN di Desa Penari, MD Pictures kembali sukses menjadikan film mereka lainnya yaitu Sewu Dino sebagai film paling banyak ditonton di tahun 2023 ini usai meraup 4,8 juta penonton. Tak heran, pujian pun banyak mengalir bagi rumah produksi yang digawangi oleh Manoj Punjabi ini.

Menurut Manoj Punjabi, rahasia kesuksesan film-film produksi MD Pictures adalah karena mereka begitu memperhatikan banyak hal tidak hanya karya yang berkualitas tapi juga elemen-elemen penunjang seperti promosi dan distribusi yang tepat sasaran.

"Kesuksesan KKN Di Desa Penari menjadi tolak ukur bagi kami di MD dalam menetapkan strategi perilisan baik film dan serial ke pasar secara maksimal, tidak hanya menghasilkan karya yang berkualitas, namun juga dengan tetap memperhatikan elemen-elemen penunjang seperti analisis audiens, promosi yang mumpuni dan distribusi menyeluruh tepat sasaran. Ini sejarah baru di industri film Indonesia,” beber Manoj Punjabi dalam keterangan resminya, dikutip dari Kumparan. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Sejauh ini, MD Pictures memang tidak pernah kehabisan ide untuk terus memproduksi karya-karya baru bagi berupa film layar lebar maupun serial. Terkini, beberapa serial yang telah rilis dan bisa ditonton di berbagai layanan streaming digital antara lain serial ‘Induk Gajah’ di Prime Video, ‘Mozachiko’ di WeTV Indonesia, ‘Jurnal Risa’ di Disney+Hotstar dan ‘Princess And The Boss’ di Telkomsel MAXstream. Hebatnya judul-judul series tersebut sukses meraih perhatian yang luar biasa dari para penonton.

Sementara itu beberapa judul film yang sudah siap untuk meluncur dan menjadi box office lainnya yaitu ‘Ganjil Genap’, ‘Catatan Si Boy’, ‘Kisah Tanah Jawa Chapter 1. Pocong Gundul’ serta ‘Layangan Putus The Movie’. Beberapa film bahkan juga sudah siap masuk dapur produksi diantaranya ‘Do You See What I See, Cerita Horor #64 – First Love’ karya sutradara Awi Suryadi, dan ‘Jurnal Risa The Movie’ yang disutradarai Rizal Mantovani.

“Kami percaya dan optimis bisa bersanding dengan karya-karya buatan luar negeri” tutup Manoj Punjabi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...