Zulfani Pasha Diamankan Polisi Terkait Sajam - TrueID

Zulfani Pasha Diamankan Polisi Terkait Sajam

TrueID IndonesiaMay 2, 2023

Aktor Zulfani Pasha baru saja diamankan pihak kepolisian. Pemeran Ikal di film Laskar Pelangi itu ditangkap Polres Belitung Timur karena membawa senjata tajam dan terlibat tabrak lari. Ia ditangkap bersama empat rekan lainnya.

“Kami telah mengamankan ZP dan empat laki-laki serta satu perempuan yang diduga melakukan tindak pidana pada Pasal 2 ayat 1 Undang-Undang Darurat nomor 12 Tahun 1915,” ungkap Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Wawan Suryadinata dikutip dari Detik.

Zulfani Pasha diketahui mengacungkan senjata tajam jenis katana di jalan kawasan Jembatan Boom Gantung, Belitung Timur. Aksi tersebut sempat menyebabkan kecelakaan sehingga warga membuat laporan ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Menumbing 2023 Polres Belitung Timur.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Jadi pada Jumat (28/4) para tersangka menaiki mobil Suzuki Ertiga dan membawa satu buah katana atau pedang samurai dengan menakut-nakuti pengendara yang melintas di sekitar lokasi jembatan tersebut. Anggota Pospam Gantung dan personel pospam langsung mengejar tersangka yang telah meresahkan pengguna jalan,” tambahnya.

Polisi pun tidak memerlukan waktu lama untuk menghentikan laju kendaraan pelaku.

“Akhirnya kami berhasil menghentikan mobil tersebut dan pada saat anggota mencoba menghentikan kendaraan itu pengemudi menabrakkan kendaraan yang dikendarai anggota Pospam sampai ringsek ke bawah kolong mobil pelaku tersebut,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...