Vindes Sport Kembali, Desta Tantang Raffi Ahmad Tanding Tennis - TrueID

Vindes Sport Kembali, Desta Tantang Raffi Ahmad Tanding Tennis

TrueID IndonesiaOctober 18, 2022

Setelah sukses dengan event olahraga sebelumnya lewat sajian pertandingan tenis meja dan badminton, Vindes Sport akhirnya kembali lagi dengan pertandingan olahraga seru lainnya. Mempertemukan Desta menghadapi Raffi Ahmad, Vindes Sports akan menggelar pertandingan tenis. Jika tidak ada halangan pertandingan tenis yang diberi tajuk ‘Tiba-tiba Tenis’ ini akan berlangsung pada tanggal 12 November 2022 mendatang.  

“Terikat oleh net tenis menjadikan dua sosok ini akan bertanding di lapangan tenis. TIBA TIBA TENIS akan mempertemukan @desta80s dan Raffi Ahmad 12 NOVEMBER 2022 mendatang!. Siapa jagoan klean? #Vindes #VindesSport,” tulis Vindes Sport di akun Twitter resmi mereka hari Senin (17/10).

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Pertandingan tenis antara Desta menghadapi Raffi Ahmad sendiri menjadi event olahraga keempat persembahan dari Vindes Sport. Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Vindes Sport juga sukses menggelar pertandingan tenis meja yang mempertemukan Desta menghadapi Onad dan Abdel Achrian. Setelah Desta dengan pertandingan tenis meja nya, kemudian beberapa waktu kemudian giliran Vincent Rompies menghadapi Valentino Jebret di cabang olahraga bulu tangkis.

Kembalinya event olahraga Vindes Sports juga disambut antusias oleh para penggemar Vincent dan Desta. Terlebih jika berkaca dari pertandingan sebelumnya, laga kali ini disebut-sebut akan lebih seru karena akan menghadapi Raffi Ahmad yang memiliki begitu banyak penggemar.

Raffi juga dipastikan bukanlah lawan yang mudah bagi Desta karena dirinya dulu sempat menjadi atlet tenis dan bahkan sempat mengikuti kejuaraan nasional. Namun begitu, suami dari Nagita Slavina itu akhirnya berhenti dan menghadapi Desta menjadi comeback nya ke pertandingan tenis setelah kurang lebih selama 15 tahun gantung raket.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...