Member Aespa Terinspirasi Konser Idolanya Ini! - TrueID

Member Aespa Terinspirasi Konser Idolanya Ini!

TrueID IndonesiaDecember 6, 2021

Pandemi Covid-19 yang mulai reda membuka kembali peluang konser bagi grup musik di seluruh dunia, tak terkeculi Aespa. Mereka antusias tampil di depan penonton secara langsung. 

null

Aespa. (IG: @aespa_official/https://www.instagram.com/p/CVaDvg5ho3o/)

“Kami tidak bisa melihat penggemar kami untuk waktu yang lama setelah menjalani debut,” kata Karina dalam wawancara bersama Rolling Stone.

Karina mengaku tampil langsung dihadapan penggemar membuat mereka merasa dicintai. Leader Aespa mengenang dirinya ketika pertama kali nonton konser idolanya, Girls’ Generation. Konser itu menjadi impiannya dan menginspirasi dirinya untuk kerja keras bersama Aespa.

Berbeda dengan Karina, Giselle sangat terinpirasi Ariana Grande. Tiga kali menonton konser penyanyi asal Amerika Serikat itu, Giselle mengaku ingin tampil di panggung seperti idolanya itu. 

---------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad

---------------

“Saya benar-benar mendapat banyak pengaruh darinya dan ingin tampil di panggung seperti yang dia lakukan dan menumpahkan seluruh energi kepada penonton,” terang Giselle. 

Sementara itu, Winter mengaku keinginannya tampil dalam konser terpesona gaya Harry Styles. “Dia memiliki suara yang sangat menawan,” terang Winter. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...