Arsy Juara Kompetisi Menyanyi, Ashanty dan Aurel Ingatkan Jangan Cepat Puas - TrueID

Arsy Juara Kompetisi Menyanyi, Ashanty dan Aurel Ingatkan Jangan Cepat Puas

TrueID IndonesiaAugust 1, 2022

Arsy Hermansyah berhasil menorehkan prestasi luar biasa di ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA). Kontes seni antar anak-anak dari seluruh dunia yang digelar akhir pekan lalu berhasil mencatatkan nama putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu sebagai juara umum. Tidak tanggung-tanggung, Arsy membawa pulang 14 penghargaan sekaligus dari WCOPA diantaranya 6 medali emas, 2 perak dan 6 overall untuk kategori vokal. 

“Enggak bisa bayangin dapat sebanyak ini. Arsy enggak nyangka Arsy bisa menang,” ungkap Arsy, dikutip dari video di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Meski ikut bahagia, sang ibu Ashanty sendiri juga mengingatkan kepada Arsy untuk selalu terus belajar dan tidak boleh cepat puas atas apa yang sudah diraihnya saat ini.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Jangan cepat puas, ya, belajar terus,” pesan Ashanty.

Sementara itu Aurel Hermansyah menceritakan bagaimana perjuangan Arsy sebelum kontes WCOPA ini berlangsung. Aurel mengungkapkan bahwa Arsy menjalani sejumlah persiapan yang sangat serius bahkan berlatih hingga berjam-jam demi bisa meraih hasil yang terbaik.

“Sedikit cerita, aku tahu banget dan beberapa kali nemenin arsy latihan nyanyi sampai berjam-jam seminggu bisa sampai 3 kali les nyanyi untuk acara @officialwcopa di Amerika,” tulis Aurel di postingan di akun Instagramnya, Minggu (31/7).

“Latihan lagi yang banyak, jangan cepat puas supaya Arsy bisa menjadi Diva,” lanjut Aurel.

Ajang WCOPA tahun ini digelar di Anaheim Convention Center dan Hyatt Regency Orange County, California Amerika Serikat pada tanggal 24-30 Juli 2022. Diikuti oleh lebih dari 30 negara, Indonesia mengirimkan 15 wakilnya di berbagai kategori dan kelompok umur. Arsy sendiri tercatat sebagai kontestan Indonesia termuda yang berhasil membawa pulang penghargaan terbanyak dari WCOPA tahun 2022 ini.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...