Megahnya Konser Ulang Tahun ke-10 JKT48, Dihadiri 11 Ribu Penonton! - TrueID

Megahnya Konser Ulang Tahun ke-10 JKT48, Dihadiri 11 Ribu Penonton!

TrueID IndonesiaAugust 8, 2022

Idol group, JKT48 akhirnya sukses menggelar konser perayaan ulang tahun ke-10 mereka pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 lalu. Dan seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, konser yang diberi tajuk JKT48 10 Anniversary Concert & Gaby Graduation Ceremony itu benar-benar pantas disebut sebagai konser terbesar dan termegah yang pernah digelar JKT48 selama 10 tahun perjalanan mereka di industri musik tanah air. Sejumlah penampilan istimewa sukses membuat para penonton yang hadir maupun yang menyaksikan secara streaming konser ini terkejut dan puas.

Salah satu kejutan yang tidak pernah terbayangkan oleh para penggemar JKT48 adalah kembalinya hampir seluruh member mereka untuk tampil di konser ini. Tercatat total ada 122 orang member yang sebagian besarnya sudah ‘lulus’, kembali manggung bersama grup yang membesarkan mereka. Nama-nama seperti Adhisty Zara, Jessica Veranda, Shania Junianatha hingga Nabilah Ratna Ayu tampil dan menyanyikan beberapa lagu hingga mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penonton. 

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Hebatnya lagi, seluruh 122 orang member seolah berhasil menjaga rahasia sehingga nyaris tidak ada satupun para penggemar yang mengira para mantan member tersebut akan tampil di konser ini. Selain kehadiran seluruh member, di set panggung juga terpajang lebih dari 314 kostum yang menjadi saksi sejarah karena pernah dikenakan oleh para member selama 10 tahun terakhir. Konser sendiri dibuka dengan lagu ‘kebangsaan’ JKT48, Heavy Rotation dimana pada lagu ini seluruh 122 orang member membawakan lagu secara bersama-sama.

Secara keseluruhan, total jumlah penonton yang hadir di Istora Senayan untuk menyaksikan konser seperti dikutip dari Jawa Pos adalah sekitar 4.000 orang. Sementara itu yang menyaksikan secara streaming ada sejumlah 7.000 orang penonton, sehingga total ada 11.000 orang yang menonton konser ulang tahun ke-10 JKT48 ini.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...