Promotor Tegaskan Harga Tiket Konser Coldplay Belum Dirilis - TrueID

Promotor Tegaskan Harga Tiket Konser Coldplay Belum Dirilis

TrueID IndonesiaMay 10, 2023

Grup band asal Inggris, Coldplay akhirnya secara resmi telah mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta pada hari Rabu, 15 November 2023 mendatang. Para personel Coldplay lewat sebuah unggahan video di media sosial mengabarkan secara langsung kalau mereka untuk pertama kalinya akan mampir ke Jakarta. Jika tidak ada halangan, Stadion Gelora Bung Karno Jakarta yang dipilih menjadi venue dari konser Chris Martin cs.

“Halo apa kabar yang di Indonesia? Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan konser pertama kami di negaramu yang indah. Kami akan ada di Indonesia, di Jakarta pada tanggal 15 November. Kami berharap untuk bertemu dengan kalian di sana. Terima kasih!,” ujar vokalis Coldplay, Chris Martin dikutip dari instagram PK Entertaiment, Selasa (9/5).

TEM Presents bersama PK Entertainment akan bertindak sebagai promotor konser Coldplay di Indonesia. TEM Presents dalam pernyataan resminya mengaku senang bisa bekerja sama dengan PK Entertainment dan berhasil membawa grup band yang dibentuk pada tahun 1996 itu ke Jakarta.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023. Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta," tulis TEM Presents dalam pernyataan resminya dilansir dari Okezone.

Setelah konser Coldplay diumumkan, para penggemar di Indonesia pun tampak menyambut dengan sangat antusias. Pertanyaan yang paling umum tentu saja soal berapa harga tiket serta tata letak tempat duduk di Gelora Bung Karno pada hari konser nanti. Banyak yang kemudian mengunggah harga tiket, ada pula beberapa media yang bahkan sudah lebih dulu merilisnya dalam sebuah artikel berita. Namun ternyata, pihak PK Entertainment dan TEM Presents menegaskan kalau mereka belum merilis harga tiket resmi konser Coldplay di Jakarta. 

Lewat unggahan di Instagram Story mereka, PK Entertainment dan TEM Presents memastikan segala informasi mengenai tiket belum tersedia dan akan segera dikabarkan lewat kanal resmi seperti media sosial dan website coldplayinjakarta.com. Sementara jadwal pembelian tiket akan dimulai pada tanggal 17 dan 18 Mei 2023 untuk pre sales khusus pengguna BCA dan tanggal 19 Mei 2023 untuk umum.

“Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Indonesia belum dirilis secara resmi. Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi. Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (TEM Present dan PK Entertainment). Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi coldplayinjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk dan informasi relevan lainnya terkait Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta. Ikuti akun Instagram resmi @TEMGMT dan @PKENTERTAINMENT.ID untuk informasi terbaru seputar #MOTSWT,” demikian pernyataan bersama TEM Presents dan PK Entertainment dilansir dari Instagram Story mereka.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...