Promotor Usahakan Konser Coldplay Berlangsung Dua Hari - TrueID

Promotor Usahakan Konser Coldplay Berlangsung Dua Hari

TrueID IndonesiaMay 16, 2023

Penjualan tiket konser Coldplay dijadwalkan akan dimulai pada hari ini, Rabu 17 Mei 2023. Namun begitu, meski penjualan tiket berlangsung selama tiga hari ternyata cukup banyak masyarakat yang pesimis akan bisa memenangkan war tiket konser band asal Inggris ini. Sebagian besarnya bahkan meminta agar konser Coldplay di Jakarta ditambah menjadi dua hari agar kesempatan mereka mendapatkan tiket dan bisa menyaksikan konser semakin besar.

Atas permintaan dan harapan dari masyarakat tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pun bereaksi. Sandi mengungkapkan ternyata promotor memang tengah berusaha agar konser Coldplay di Jakarta bisa berlangsung selama dua hari meski mereka tidak terlalu berharap permintaan tersebut bisa dikabulkan pihak manajemen Coldplay karena jadwal Chris Martin cs yang cukup padat.  

"Promotor menyampaikan ke saya masih berupaya untuk menambah satu hari lagi di GBK. Tapi, kita jangan terlalu berharap karena waktunya sangat padat. Kami sangat mendukung karena peminatnya begitu besar untuk menambah satu hari,” ujar Sandiaga Uno seperti dikutip dari detikcom, Selasa (16/5).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Sebagai tambahan informasi, sebelum di Indonesia Australia telah lebih dulu membuka loket online penjualan tiket konser Coldplay. Konser yang rencananya digelar di Perth selama dua hari tersebut seperti telah diduga sebelumnya begitu diminati para penggemar Coldplay di Australia. Hasilnya, Ticketmaster AU selaku partner resmi penjualan tiket konser Coldplay di Australia lewat media sosialnya mengungkapkan kalau penjualan tiket konser Coldplay berhasil memecahkan rekor.

Ticketmaster AU mengatakan selama penjualan tiket yang berlangsung 16 Mei 2023 waktu setempat terjadi 365.000 antrian untuk membeli tiket. Sementara itu secara keseluruhan sebanyak 100 ribu tiket dikabarkan sudah ludes terjual untuk semua jenis tempat duduk. Ini merupakan rekor terbesar sepanjang sejarah konser di negara Kangguru tersebut.

“Ticketmaster Australia pecahkan rekor! Permintaan untuk konser Coldplay hari ini belum pernah terjadi sebelumnya. Merupakan hari penjualan tiket tersibuk sepanjang sejarah Ticketmaster Australia karena terjadi 365 ribu antrian virtual. Secara keseluruhan, kami berhasil menjual lebih dari 100 ribu tiket untuk dua hari konser dan semua jenis tiket telah ludes terjual,” tulis Ticketmaster Australia di akun Twitter resmi mereka. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...