Sembuh dari Kanker Limfoma, Ari Lasso Kembali Manggung - TrueID

Sembuh dari Kanker Limfoma, Ari Lasso Kembali Manggung

TrueID IndonesiaJanuary 12, 2023

Setelah berjuang melawan penyakit Kanker Limfoma, Ari Lasso sudah mulai kembali aktif di dunia musik. Dia pun menerima tawaran tampil di acara konser Raya 28 Tahun Indosiar ‘INDOSIA28EST’. Musisi berusia 49 tahun tersebut merasa bersyukur setelah kembali mendapat kesempatan.

“Masih bersyukur diberikan kesempatan setelah kemarin berjuang melawan sakit selama 9 bulan, dan akhirnya comeback di acara sebesar ini,” ungkap Ari Lasso dikutip dari Tribunnews.

Ari mengaku menerima tawaran Indosiar karena mengetahui kinerja tim produksinya. Ia merasa nyaman saat bekerja. Kendati demikian, mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku harus melawan ketakutan. Pasalnya, ada kemungkinan penyakitanya bakal kembali muncul.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Memang ternyata nggak susah juga untuk keberanian, menghadapi rasa sakit memang butuh keberanian untuk sembuh. Kesembuhan anugerah Tuhan, pekerjaan juga anugerah Tuhan. Jadi kita harus menjalaninya dengan keberanian,” jelasnya.

Namun, meski sudah kembali ke dunia musik tanah air, Ari Lasso tidak ingin menerima banyak tawaran manggung. Ia takut apabila kondisi tubuhnya kembali melemah.

“Aku maksimal dua kali, tiga kali kalau ringan. Kalau jam 10 keatas aku belum ngambil,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...