5 Artis Terkaya Di Indonesia, Nomor Satu Ternyata Bukan Raffi Ahmad - TrueID

5 Artis Terkaya Di Indonesia, Nomor Satu Ternyata Bukan Raffi Ahmad

TrueID IndonesiaJuly 6, 2022

Artis Indonesia tidak hanya dikenal dengan kepiawaiannya dalam menghibur di bidang seni, tapi juga dikenal dengan kekayaan mereka. Kehidupan glamor dan mewah para artis menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar dan masyarakat Indonesia. Berikut adalah 5 artis terkaya Indonesia dilansir dari berbagai sumber.

5. Krisdayanti

null

Sumber foto: Instagram Krisdayanti (https://www.instagram.com/krisdayantilemos)

Sosok Krisdayanti masuk ke dalam artis terkaya nomor lima di Indonesia. Jumlah kekayaannya diperkirakan mencapai Rp 270 miliar. Jumlah ini didapat dari royalty album dan lagunya serta gajinya sebagai anggota DPR.

Kariernya dalam dunia hiburan sudah cukup lama. Dia merupakan salah satu diva Indonesia yang memulai kariernya sejak tahun 1987. Berawal dari penyanyi cilik yang kerap menjuarai kompetisi menyanyi, dia juga pernah menjuarai kompetisi Asia Bagus pada 1992.

4. Syahrini

null

Sumber foto: Instagram Syahrini (https://www.instagram.com/princessyahrini)

Syahrini yang kerap dipanggil dengan sebutan princess memiliki kekayaan mencapai 280 miliar rupiah. Kekayaan artis yang satu ini selalu terlihat dari unggahannya di berbagai media sosial yang menampilkan gaya hidup glamor di berbagai lokasi di luar negeri. 

Dia memulai kariernya pada 2008. Namanya kemudian melonjak saat dia berduet dengan Anang Hermansyah pada tahun 2010 lewat lagu Jangan memilih aku. Pengacara kondang tanah air, Hotman Paris Hutapea pernah mengungkapkan bahwa bayaran Syahrini mencapai 400 juta untuk dua kali show dan 600 juta untuk acara private. Syahrini juga merintis berbagai lini bisnis mulai dari kuliner hingga fashion. Selain itu, dia juga menikah dengan salah satu anak konglomerat Indonesia, Reino Barrack.

3. Inul Daratista

null

Sumber foto: Instagram Inul Daratista (https://www.instagram.com/inul.d)

Sosok Inul Daratista diperkirakan memiliki kekayaan yang mencapai Rp 300 miliar. Hal ini menjadikannya sebagai pedangdut terkaya nomor satu. 

Dalam awal kariernya pada 2002, Inul sempat menimbulkan kontroversi karena goyang Ngebornya. Hal itu menyebabkan raja Dangdut Rhoma irama sempat memboikot Inul karena merasa goyangan tersebut kurang pantas di hadapan penonton. Namun dia kemudian melebarkan sayapnya dengan membintangi sejumlah sinetron dan menjadi juri kompetisi musik. Dia juga mendirikan bisnis kecantikan, kuliner dan karaoke.

2. Raffi Ahmad

null

Sumber foto: Instagram Raffi Ahmad (https://www.instagram.com/raffinagita1717)

Siapa yang tidak tahu Raffi Ahmad. Sosok artis muda yang bergelimangan harta ini sampai mendapat julukan Sultan Andara. Suami Nagita Slavina ini memiliki kekayaan yang diperikakan mencapai rp 400 miliar rupiah. 

Raffi Ahmad memulai kariernya sebagai aktor sinetron pada 2001. Setelah banyak membintangi FTV, sinetron dan film, sejak 2008 dia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai presenter. Setelah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi mulai merintis bisnisnya sendiri mulai dari kuliner, fashion hingga property.

Dia juga mendirikan manajemannya sendiri dengan nama RANS Entertainment dengan channel YouTube sebagai platform utama. Bisnis Raffi Ahmad pun semakin berkembang dengan memiliki klub sepakbola, production house sampai label musik.

1. Agnez Mo

null

Sumber foto: Instagram Agnez Mo (https://www.instagram.com/agnezmo)

Agnez Mo adalah salah satu penyanyi dengan bayaran tertinggi saat ini. Selain berkarya di tanah air, dia juga berhasil menembus pasar internasional. Kekayaan Agnez Mo sendiri diperkirakan mencapai Rp 452 Miliar. Meski begitu, dia tidak mencolok seperti beberapa artis tanah air. Hal ini lantaran Agnez tidak suka mengekspos harta yang ia miliki.

Agnes Mo terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1992. Sejak itu, dia membintangi sejumlah sinetron dan merilis album solonya sebelum akhirnya go International pada 2013 dengan single berjudul Coke Bottle. Sejak itu, dia sering menghadiri undangan menjadi host dan pembicara di banyak stasiun televisi dan channel YouTube Amerika. Selain itu, dia juga merintis berbagai bisnis lain bersama kakak laki-lakinya seperti kuliner, fashion, parfum dan wine. (Chad)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...