Ji Chang Wook Butuh Waktu Empat Bulan Belajar Sulap! - TrueID

Ji Chang Wook Butuh Waktu Empat Bulan Belajar Sulap!

TrueID IndonesiaMay 13, 2022

Aktor Ji Chang Wook tampil sebagai pesulap serba bisa di “The Sound of Magic” yang mulai tayang pada 6 Mei lalu. Dia tak hanya dituntut berakting tapi juga harus bisa menyanyi. 

Untuk menjadi seorang pesulap dalam drama musikal yang kisahnya diambil dari webcomic karya Ha Il-Kwon yang terkenal pada 2010, Ji Chang Wook butuh waktu tiga sampai empat bulan belajar kepada pesulap asli. Itu diakuinya dalam wawancara khusus dengan Korea Times.

“Saya belajar dan berlatih sulap sekitar tiga sampai empat bulan. Pesulap Lee Eun-gyeol banyak membantu saya merancang adegan dimana (Lee Eul) tampil di pertunjukan sulap,” kata Ji Chang Wook, Kamis (12/5). 

null

Ji Chan Wook saat memerankan sosok Lee Eul di "The Sound of Magic". (Foto: Netflix Korea)

Ji Chang Wook berperan sebagai Lee Eul dalam “The Sound Of Magic”, seorang magician misterius yang tiba-tiba muncul dihadapan seorang gadis bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun). Ah Yi merupakan seorang gadis yang harus kehilangan mimpi, sementara rekan sekelasnya Na Il Deung (Hwang In Yeop) yang justru dipaksa mengejar mengejar impian orang lain. 

Salah satu kesulitan terbesar Ji Chang Wook dalam drama ini saat dirinya harus menampilkan sisi komplek dari seorang Lee Eul. Pesulap ceria yang polos tapi memiliki masa lalu yang misterius. 

“Dalam beberapa hal, mental Lee Eul tak stabil karena dia memiliki karakter komplek dengan faktor fantasi, itu berat dan saya harus mendiskusikan banyak karakter ini dengan sutradara,” terang Ji Chang Wook yang merasa kisah dalam drama ini tak berbeda jauh dengan cerita hidup masa remajanya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...