Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Segera Menikah! - TrueID

Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Segera Menikah!

TrueID IndonesiaFebruary 11, 2022

Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya mengumumkan pernikahan setelah berkali-kali membantah rumor kebersamaan mereka. Keduanya mulai dikenal dan dipasang-pasangkan setelah membintangi drama “Crash Landing On You.”

Melalui unggahan Instagramnya, Son Ye Jin memposting sebuah potret miniatur gaun pengantin dan menuliskan sebuah caption mengenai dirinya yang sedang bingung bagaimana cara membagikan kabar bahagia tersebut. 

“Aku telah berpikir panjang dan keras tentang bagaimana aku membagikan cerita ini. Aku menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidupku dengannya, ya, itu dia.” Tulis Son Ye Jin dalam akun Instagram milikinya @yejinhand.

null

postingan Son Ye Jin. Foto Instagram : @yejinhand (https://www.instagram.com/yejinhand/)

Sementara itu pihak Hyun Bin mengabarkan pernikahannya melalui postingan yang diunggah oleh agensi yang menaunginya, Vast Entertainment. Pria berusia 39 tahun itu rupanya menulis surat untuk kabar bahagia itu. 

“Beberapa dari kalian mungkin sudah menebak. Ya, aku telah membuat keputusan penting untuk menikah dan aku akan dengan hati-hati melangkah ke tahan kedua di dalam hidupku.” Tulisnya.

Selamat untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin! (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...