Tidak Banyak Permintaan, Promotor Puji Sheila On 7 - TrueID

Tidak Banyak Permintaan, Promotor Puji Sheila On 7

TrueID IndonesiaJanuary 31, 2023

Grup band legendaris, Sheila On 7 sukses menggelar konser tunggal yang diberi tajuk ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dihadiri lebih dari 22 ribu orang SheilaGank, sebutan untuk fans fanatik mereka, Sheila On 7 sukses tampil sempurna selama dua jam penuh membawakan lagu-lagu yang pernah hits di era 1990 dan 2000an. Penampilan Duta (Vokal), Eross (Gitar), Adam (Bass) dan Bounty (Drum) tersebut juga berhasil mengobati kerinduan para penggemar yang memang sudah cukup lama tidak melihat aksi panggung mereka semenjak pandemi Covid-19.

Selain bagi para penggemarnya, Sheila On 7 ternyata juga meninggalkan kesan tersendiri untuk promotor konser ‘Tunggu Aku Di Jakarta’, Antara Suara. Menurut CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, Sheila On 7 merupakan band yang sama sekali tidak merepotkan karena tidak meminta hal-hal yang aneh di dalam ridersnya. Para personel band asal Yogyakarta tersebut bahkan tidak masalah jika harus makan di pinggir jalan sekalipun.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Mereka tidak pernah merepotkan, enggak ada yang aneh. Basic minum, makanan, standar. Yang lucu enggak bisa bikin schedule, kayak mau lontong sayur nih, mau makan seafood di pinggir jalan, mau jalan ke mall. Mereka enggak peduli makan di pinggir jalan juga enggak masalah. Ya, intinya pengin kulineran aja di Jakarta," ungkap Ayu, seperti dikutip dari Kumparan.

Tidak hanya riders dan urusan makanan, Ayu juga mengatakan kalau soal akomodasi para personel Sheila On 7 juga termasuk yang santai dan sederhana. Jika biasanya band-band kebanyakan meminta akomodasi yang mewah atau perlakuan khusus, berbeda halnya Sheila On 7 yang bahkan ada personelnya yang sampai membawa mobil sendiri ke Jakarta.

"Ada beberapa personel yang bahkan naik kereta, ada yang sudah duluan ke Jakarta bawa mobil sendiri. Mereka band Jogja yang sederhana," lanjut Ayu.

Selain menghadirkan Sheila On 7 sebagai penampil utama, konser ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ juga turut dimeriahkan oleh band legendaris lainnya, Cokelat yang menjadi band pembuka. Ini merupakan penampilan Cokelat pertama kalinya dengan formasi lengkap setelah 12 tahun lamanya mereka berpisah dengan sang vokalis utama, Kikan. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...