Indra Bruggman Mengaku Tak Nyaman dengan Dunia Hiburan - TrueID

Indra Bruggman Mengaku Tak Nyaman dengan Dunia Hiburan

TrueID IndonesiaDecember 6, 2022

Indra Bruggman sudah terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun. Namanya juga sudah tidak asing di telinga publik setelah membintangi berbagai sinetron dan film. Namun ternyata, bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini mengaku tidak nyaman dengan dunia hiburan. 

“Gue kesalnya dunia entertain tuh kayak ‘Ih kok gue di-bully ya’. Jadi public figure kan pasti ada omongan ABCD. Gue takut ketemu wartawan, ada perasaan tidak nyaman,” ungkap Indra Bruggman dikutip darik Kanal YouTub The Sungkars.

Bukan tak suka menjadi public figure, Indra Bruggman kesal dengan akibat yang ditimbulkan. Pasalnya, apa pun yang ia lakukan, tetap saja mendapat tudingan ngawur netizen. Ia juga tak keberatan melepas popularitasnya.

“Sebenarnya nggak suka dengan akibat menjadi public figure. Gue Cuma suka proses pekerjaaannya, mendapatkan uang unutk pribadi dan keluarga. Gue gak suka menjadi sorotan, orang jadi pengin tahu akhirnya menduga-duga, berprasangka,” sambungnya.

“Tapi kenapa ada orang-orang seenaknya aja ngomong. Makanya kalau memang untuk melepaskan popularitas, gue pribadi itu bukan sesuatu yang sulit, karena sudah nggak nyaman,” tambahnya.

Indra Bruggman memiliki rasa rindu untuk kembali ke dunia hiburan. Akan tetapi kini ia mendapat kesenangan lain dari bisnis yang tengah ia jalankan. Indra sendiri diketahui bergelut di bisnis fashion dan kuliner.

“Ada rasa kangen, dulu kalau syuting itu kayak suatu keharusan. Kalau nggak dapet syuting tuh kayaknya galau, kalau sekarang enggak sih. Saya menemukan kesenangan di tempat lain. Memang doa saya dari dulu ‘ Ya Allah kalau ada pekerjaan yang lebih bagus dari pada ini yang bisa membuat saya lebih banyak waktu sama keluarga, saya akan meninggalkan itu semua dan saya akan jalani apa yang Allah kasih,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...