5 Artis yang Memutuskan Bercerai Karena Alami KDRT - TrueID

5 Artis yang Memutuskan Bercerai Karena Alami KDRT

TrueID IndonesiaOctober 21, 2022

Keputusan Lesti Kejora yang akhirnya tidak jadi memperkarakan sang suami, Rizky Billar meski telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) turut disayangkan banyak pihak. Padahal, Lesti yang sempat mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya karena KDRT yang dilakukan Billar mendapatkan simpati yang begitu besar dari masyarakat. Namun kini, setelah laporan KDRT di kepolisian sudah resmi dicabut yang membuat Rizky Billar bebas dari segala tuntutan membuat publik justru berbalik menghujatnya.

Berbeda dari Lesti, ternyata sebelumnya cukup banyak selebritis yang juga pernah mengalami kasus KDRT namun memilih untuk berpisah dari pasangannya. Dan berikut ini 5 daftar artis yang memutuskan bercerai karena alami KDRT:

1. Gracia Indri

Terlihat adem dan seperti tidak terjadi apa-apa dalam rumah tangga mereka, Gracia Indri tiba-tiba memutuskan bercerai dari sang suami, David Noah. Saat itu Gracia menyebut salah satu alasan ia tidak bisa lagi melanjutkan rumah tangganya dengan keyboardist Noah itu adalah karena KDRT. Gracia dan David sendiri akhirnya resmi bercerai pada 3 Mei 2018 lalu.

2. Manohara Odelia Pinot

Salah satu kisah paling dramatis dialami oleh Manohara Odelia Pinot. Dipersunting Pangeran Kelantan pada tahun 2008 lalu, ternyata tidak membuat Manohara hidup bahagia karena ternyata dirinya langsung mengalami KDRT sejak hari pertama pernikahannya. Namun begitu, Manohara akhirnya baru bisa resmi bercerai dari suaminya, Tengku Muhammad Fakhry pada tahun 2009 setelah melalui proses yang sangat panjang.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

3. Yuni Shara

Penyanyi senior, Yuni Shara pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga saat menjalani pernikahan dengan Raymond Manthey. Ironisnya, Yuni mengalami KDRT sejak di bulan keempat usia pernikahan mereka. Setelah bercerai, kakak kandung Krisdayanti ini ternyata juga sempat mengalami trauma pernikahan.

4. Cornelia Agatha

Karena kasus KDRT, Cornelia Agatha memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Sony Lalwani pada tahun 2012 lalu. Mirip dengan Lesti, pemeran Sarah dalam drama Si Doel Anak Sekolahan ini sebenarnya sempat berdamai dan memaafkan tindakan Sony. Namun pada akhirnya, Cornelia Agatha resmi berpisah dengan Sony setelah membina rumah tangga selama enam tahun lamanya.

5. Thalita Latief

Resmi menikah pada tanggal 9 Oktober 2011, Thalita Latief memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Dennis Rizky pada tahun 2021 lalu. Meski telah bersama-sama hampir sepuluh tahun, Thalita akhirnya merasa tidak tahan karena mengaku sering mengalami perlakuan kasar dari bassist grup band Lyla tersebut. Selama pernikahan mereka, Thalita dan Dennis dikaruniai satu orang anak.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...