Artis Sinetron Anak Langit Kevin Sanova Kini Jualan Roti Sobek - TrueID

Artis Sinetron Anak Langit Kevin Sanova Kini Jualan Roti Sobek

TrueID IndonesiaDecember 16, 2022

Video Kevin Sanova saat jualan roti menggunakan motor menjadi viral beberapa waktu lalu. Meski memiliki wajah bule dan pernah membintangi sinetron ‘Anak Langit’, Kevin mengaku tak gengsi berjualan roti keliling.

“Sebelumnya saya sudah pernah ada di sinetron. Sinetron Anak Langit sama Tamu Tak Diundang. Sudah pernah saya dulunya, sama iklan dan syuting ya gitu, ungkap Kevin Sanova dikutip dari detikhot.

Kevin mengungkapkan alasan dia pindah haluan menjadi penjual roti keliling disebabkan oleh pandemi COVID-19. Dia sempat kembali ke Bogor saat pandemi. Sayangnya, Kevin tidak mendapat job saat kembali ke Jakarta.

“Habis itu sudah Corona, pas Corona itu ya lagi sepilah kalau buat di sinetron atau yang lainnya. Habis Corona saya balik lagi ke Jakarta. Dulu pas Corona saya sudah pindah ke Bogor, terus balik lagi ke Jakarta, habis itu nggak dapat job lagi,” ujarnya.

Kevin yang harus menafkahi istri dan anak-anaknya pun harus putar otak. Saat sedang mencari pekerjaan, temannya meminta Kevin untuk menjual dagangannya. Meski sempat kaget saat diminta menjadi penjual roti keliling, ia rela mengesampingkan gengsinya.

“Ya harus kerja, harus buat nafkahin istri dan anak-anak saya. Saya pikir mau kerja yang lain, tiba-tiba ada kabar dari teman saya. Dia ada homemader roti kayak gitu, ‘Dibantu jualin ya.” Oke langsung gas, saya sudah ke sana ambil rotinya,” tuturnya.

“Pas dikasih tahunya saya pikir harus diantar toko-toko saja, ternyata harus keliling. Saya kaget, ‘Hah harus keliling?’ Ya sudah nggak apa-apa. Saya nggak gengsi sama sekali namanya sama kerja. Bedanya harus ngomong di jalan. Nggak apa-apa buat saya yang penting halal,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...