Syahrini Jelaskan Alasan Belum Kembali Bernyanyi - TrueID

Syahrini Jelaskan Alasan Belum Kembali Bernyanyi

TrueID IndonesiaSeptember 2, 2022

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini sudah tidak begitu aktif di dunia hiburan. Oleh sebab itu, timbul rumor jika penantun “Semua Karena Cinta” ini pensiun dari dunia hiburan. Menanggapi kabar tersebut, Syahrini pun buka suara. Dia menegaskan bahwa dirinya belum pensiun atau berhenti dari dunia hiburan. Namun, saat ini dia hanya melakukan pekerjaan atas seizin suami. 

“Nggak ada pensiun. Hahaha PNS kali ah,” ungkap Syahrini dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

“Sekarang kan saya sebagai istri, segala sesuatu harus seizin beliau, seizin suami. Kalau hanya sekedar iklan sekarang diizinkan. Tapi kalau kembali ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini, mengingat saya kan baru menikah tiga tahun, biarlah saya menjalani pernikahan dulu,” imbuhnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Shyarini juga menjelaskan apabila dia mengambil pekerjaan sebagai penyanyi akan menyita banyak waktu. Itulah yang menjadi alasan Reino Barack melarangnya. Sementara itu apabila mengambil pekerjaan iklan, waktu kerjanya cenderung singkat sehingga dia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Nyanyi kan saya misalnya ambil job di luar kota, pasti juga sampai tengah malam. Kalau iklan tuh cepat, hari itu sampai sore selesai. Jadi mengingat mempertimbangkan itu, segala sesuatu sekarang enggak bisa sendiri, sekarang sudah ada tanggung jawab keluarga,” tambahnya.

Meski sudah jarang tampil, Syahrin masih akfif di media sosial. Hal itu dilakukan untuk menyapa para penggemar yang setia mengikutinya.

“Tetap saya selalu menyapa fans, followers di Instagram, tetap bersilahturahmi seperti sekarang di media sosial. Ke depannya maih belum tahu seperti apa,” tutup Syahrini.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...