Film Miracle In Cell No.7 Sudah Raup 3,5 Juta Penonton! - TrueID

Film Miracle In Cell No.7 Sudah Raup 3,5 Juta Penonton!

TrueID IndonesiaSeptember 20, 2022

Dunia perfilman Indonesia tampaknya benar-benar sedang bergeliat kembali. Setelah beberapa film yang baru rilis beberapa bulan terakhir sukses menembus angka jutaan penonton, kali ini giliran film Miracle In Cell No.7 yang menyusul mendapatkan jumlah penonton fantastis. Ya, film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu dikabarkan sudah berhasil meraup lebih dari 3,5 juta penonton hanya dalam waktu 11 hari penayangan saja.

Keberhasilan film yang diadaptasi dari film asal Korea Selatan dengan judul yang sama itu pun disambut bahagia oleh seluruh pemain dan kru yang terlibat. Para pemain seperti Vino G Bastian, Graciella Abigail, Bryan Domani, Rigen Rakelna, Yati Surachman, Denny Sumargo, hingga sutradara Hanung Bramantyo langsung menggelar syukuran atas keberhasilan tersebut.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain pemain dan sutradara, dalam momen potong tumpeng juga hadir tamu spesial yaitu Umi dan Rahma, dua orang penonton Miracle in Cell No.7 yang menjadi viral karena harus menembus 113 kilometer dari rumahnya di daerah Tulang Bawang Barat ke bioskop di kota Bandar Lampung hanya demi menyaksikan film ini.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan penontonnya terbang terus, tinggi ke udara. Saya juga mengucapkan terimakasih juga kepada Umi dan Rahma yang sudah rela berjuang untuk menonton film Miracle In Cell No.7," ujar Vino G Bastian seperti dikutip dari detik.com.

Pemain Miracle In Cell No.7 lainnya, Rigen Rakelna juga tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagiannya atas pencapaian ini. Rigen bahkan mengaku tidak percaya kalau film yang ia bintangi bisa meraih angka jutaan penonton.

"Ini film pertama saya yang berhasil menembus juta-jutaan. Ternyata memang ada yang jumlah penonton bioskop jutaan," ungkap Rigen.

Sutradara Miracle In Cell No.7, Hanung Bramantyo mengungkapkan kalau keberhasilan film ini tidak lepas dari para pemain yang bekerja dengan sungguh-sungguh. Ia menceritakan, sejak awal produksi Hanung sudah meminta agar para pemain melakukan pekerjaannya ini dengan hati agar hasilnya juga sampai ke hati para penonton.

"Saat syuting film ini, saya meminta seluruhnya untuk memberikan segenap hati untuk film ini. Alhamdulillah, apa yang kita kerjakan dengan hati selama syuting, bisa sampai ke hati penonton film Miracle In Cell No.7," tutup Hanung.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...