Mantan Pegawai Tasyi Athasyia Klarifikasi soal Gaji Tak Dibayar - TrueID

Mantan Pegawai Tasyi Athasyia Klarifikasi soal Gaji Tak Dibayar

TrueID IndonesiaJune 8, 2023

Nama selebgram Tasyi Athasyia sempat menjadi trending topik di Twitter. Hal ini disebabkan karena curhatan mantan pegawainya yang mengaku gajinya tidak dibayar. Setelah menjadi viral, mantan pegawai yang bernama Risty Oktaviani itu akhirnya beri klarifikasi melalui akun Instagramnya.

“Aku Risty, aku yang kemarin membuat postingan soal statement gaji ditahan. Aku minta maaf atas kekhilafan karena aku tidak cerita secara transparan di media sosial penyebab dari masalah sebenarnya,” tutur Risty Oktaviani.

Aku tidak keluar dengan baik-baik karena aku tidak pamit dulu. Karena seperti itu, makanya pada saat itu gaji aku enggak dikasih ke aku. Nah setelah pamit itu pihak Kak Tasyi udah nyuruh aku ke rumah untuk ambil gaji,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Risty kemudian mengaku bahwa ia tidak menceritakan seluruh kejadiannya. Meski gajinya bisa diambil, ia tidak menghubungi Tasyi dan upload cerita tersebut. Ia merasa curhatannya merugikan pihak Tasyi.

“Aku tidak menghubungi Kak Tasyi dan suami, tapi langsung upload cerita tersebut tanpa menjelaskan dari sisi pihak Kak Tasyi. Postingan tersebut jadi merugikan pihak Kak Tasyi. Aku merasa menyesal karena enggak jujur dari awal,” lanjutnya.

Ia kemudian menyadari kesalahannya dan meminta maaf. Saat ini masalahnya dengan Tasyi sudah selesai secara baik-baik dan gajinya pun sudah dibayar.

“Akhirnya alhamdulillah baru malam ini aku memutuskan ke rumah Kak Tasyi, aku sadari 100 persen kesalahan aku yang merugikan dan membuat stigma negatif. Maaf juga sudah membuat kegaduhan ini,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...