Cerita Marshel Widianto soal Sang Kekasih Cesen eks JKT48 - TrueID

Cerita Marshel Widianto soal Sang Kekasih Cesen eks JKT48

TrueID IndonesiaFebruary 3, 2023

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, komika Marshel Widianto baru saja resmi berpacaran dengan Yansen Indiani atau yang akrab dipanggil Cesen. Hubungan Marshel dan Cesen sendiri awalnya terkuak usai pria berusia 26 tahun itu mengunggah foto dirinya bersama Cesen di akun Instagram miliknya. Netizen pun langsung menebak kalau memang akhirnya Marshel sudah resmi berpacaran dengan mantan member JKT48 itu.    

"Hubungannya baik saja sekarang, Alhamdulillah sekarang sudah ada pendamping. Jadiannya baru-baru kemarin sebenarnya," ungkap Marshel Widianto, dikutip dari detik.com (2/2).

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Marshel pun bercerita tentang bagaimana ia akhirnya bisa memacari Cesen. Menurut Marshel, dirinya memang telah cukup lama mengenal Cesen namun baru benar-benar dekat selama lima bulan terakhir. Marshel dan Cesen awalnya bertemu dalam sebuah acara televisi, dimana saat itu Cesen masih berstatus sebagai member JKT48.

"Yang ngejar duluan ya pasti saya ya, nggak mungkin beliau. Karena dekatnya sudah lama sudah dua tahun eh setahun sebelumnya. Gue deketinnya lima bulan dan akhirnya ketemu di syutingan acara musik yang gitu. Dia juga lagi manggung sama JKT. Cinlok," ujar Marshel.

Di akhir, Marshel Widianto membocorkan sebuah rahasia cara yang ia gunakan hingga akhirnya bisa menggaet hati Cesen. Sambil bercanda, komedian yang sempat digosipkan dekat dengan Celine Evangelista itu mengungkapkan kalau selama ini ada satu trik yang digunakan dan terbukti berhasil. 

"Pakai jurus kemiskinan, nggak, jurusnya lebih ke komedi. Dibikin ketawa ya, tetap ngajak makan, kalau ketawa doang cuma asam lambung ya," tutup Marshel.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...