4 Fakta Menarik Bunda Corla - TrueID

4 Fakta Menarik Bunda Corla

TrueID IndonesiaOctober 19, 2022

Bunda Corla merupakan sosok yang sedang viral belakangan ini. Dia dikenal karena sering melakukan siran langsung di Instagram pribadinya. Gayanya yang sederhana dan tingkahnya yang dinilai unik kerap menjadi perhatian warganet. Hebatnya setiap kali dia melakukan siaran langsung, penontonnya bisa mencapai ratusan ribu. Bukan hanya warganet biasa, acaranya juga ditonton oleh beberapa selebritis tanah air. Berikut adalah beberapa fakta menarik Bunda Corla. 

1. WNI yang Tinggal di Jerman

Bunda Corla diketahui tinggal di Jerman, lebih tepatnya di kota Hamburg. Dia sudah menetap di Jerman sejak tahun 2004. Tak hanya itu, dia juga diketahui bekerja di salah satu restoran cepat saji negara tersebut.

2. Pernah Terjun di Dunia Hiburan Tanah Air

Sewaktu masih tinggal di Indonesia, Bunda Corla bekerja menjadi model. Dia beberapa kali menjadi figuran di sejumlah film Indonesia. Selain itu, dia juga pernah menjadi model video klip musik.

3. Dekat dengan Almarhum Olga Syahputra

Ternyata, Bunda Corla adalah salah satu teman dekat mendiang Olga Syaputra. Hal tersebut dipaparkan pada halaman Instagram miliknya. Bahkan, orang yang pertama kali memanggilnya dengan sebutan ‘Bunda’ ialah Olga Syahputra.

4. Live Instagram ditonton banyak artis

Bunda Corla memiliki kepiawaian untuk membuat penonton betah ketika sedang live di Instagram.  Bahkan di satu titik dia pernah mencapai 234 ribu penonton ketika live. Tak hanya warganet biasa, sederet artis terkenal seperti Refal Hady, Indah Permatasari, Zaskia Gotik, Nikita Mirzani hingga Siti Badriah juga pernah kepergok nonton live Bunda Corla.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...