Bunda Corla Bakal Kembalikan Rp100 Juta dari Nikita Mirzani - TrueID

Bunda Corla Bakal Kembalikan Rp100 Juta dari Nikita Mirzani

TrueID IndonesiaJanuary 24, 2023

Perselisihan Bunda Corla dan Nikita Mirzani masih berlanjut. Terbaru, Nikita meminta uang saweran darinya senilai Rp 100 juta untuk dikembalikan. Ia bahkan memberi ultimatum kepada Bunda Corla mengembalikan uang tersebut dalam 2 x 24 jam dengan ancaman laporan polisi.

Bunda Corla pun akhirnya buka suara. Ia mengatakan akan mengembalikan uang tersebut. Selain itu, ia juga akan menggunakan uangnya sendiri tanpa meminta bantuan dari orang lain.

“Gue kembalikan duit lu Rp 100 juta. Hari ini juga, pakai uang gue sendiri. Nggak uang dari Maharani Kemala, nggak uang dari kemarin Brownies. Pakai uang pribadi gue, yang selama ini terblokir karena selama ini di luar negeri ATM gue nggak diaktifkan karena nggak ada transaksi selama 6 bulan,” ungkap Bunda Corla di Live Instagram diunggah ulang akun @rumpi_gosip.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Dengan santai dan sambil makan, Bunda Corla kemudian mencibir Nikita Mirzani. Dia mengatakan bahwa Nikita lebih membutuhkan uang tersebut ketimbang dirinya.

“Gue kembalikan uang lu yang teriak-teriak itu. Sok ngaku kaya tapi miskin melarat. Gue balikin uang lu. Biar bisa kasih makan anak lo. Nggak ada artinya Rp 100 juta buat gua,” lanjutnya.

Diketahui, Bunda Corla awalnya tidak ingin mengembalikan uang saweran dari Nikita Mirzani. Karena Menurutnya, dia mendapat uang Rp 100 juta itu setelah menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh Nikita Mirzani.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...