Nikita Mirzani Kembali Sindir Nindy Ayunda - TrueID

Nikita Mirzani Kembali Sindir Nindy Ayunda

TrueID IndonesiaJuly 6, 2022

Nikita Mirzani kembali menyindir Nindy Ayunda. Lewat Instagram Stories nya, dia menyinggung kasus dugaan penyekapan yang dilakukan oleh Nindy Ayunda. Artis berusia 36 tahun tersebut terlihat geram dengan pernyataan kekasih Dito Mahendra yang memilih diam saat melawan orang bodoh.

“Kalau Nindy Ayunda bilang melawan orang bodoh dengan diam, karena lu bukan orang pinter. Elu orang jahat, kalau gw mendiamkan perbuatan jahat, terutama kejahatan elu merampas kemerdekaan orang lain apalagi sampai memfasilitasi dan gw diam, berarti gw sama jahatnya ama elu.” Tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Ibu tiga anak ini juga menyindir orang-orang yang masih mendukung Nindy Ayunda. “Dan untuk orang-orang yg masih support orang jahat seperti Nindy. Berarti kalian sama jahatnya sama Nindy,” tambahnya.

Nikita Mirzani juga menyinggung kecerdasan Nindy. Menurutnya, aksi penyanyi berusia 32 tahun itu yang memilih untuk diam dikarenakan tidak memiliki kemampuan untuk melawan balik. "Btw Nindy, kalau lu pinter nyekap orang ga berakhir di kantor polisi dong. Berakhir dengan silahturahmi,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, Nindy Ayunda dilaporkan oleh mantan supirnya, Sulaiman atas dugaan penyekapan. Sulaiman mengaku bahwa dirinya disekap dan dipukuli selama 30 hati. Setelah setahun lebih sejak dilaporkan, kasus itu akhirnya masuk ke tahap penyidikan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...