Sakura Ex Izone Akan Debut dengan Girl Band Baru

TrueID IndonesiaSeptember 24, 2021
nullSakura, Chae Won, Yun Jin dan Min Ju. Foto by Pinterest

 

Mantan member Izone, Miyawaki Sakura diketahui telah menandatangani kontrak eksklusifnya dengan HYBE Labels, dan akan berpartisipasi dalam girl band baru di bawah naungan Source Music dilansir oleh Star News.

Sementara itu Kim Chae Won rekan sesama member Izone, juga telah menandatangani kontrak dengan Source Music baru-baru ini, untuk debut di dalam girl band baru bersama Sakura. 

-------------

Video Rekomendasi: Ritual - Usik

-------------

Juga mantan kontestan ‘Produce 48’ Heo Yun Jin diketahui telah berpindah agensi dari Pledis Entertainment ke Source Music dan menjadi salah satu kandidat kuat untuk debut dalam girl band baru. 

Selain itu informasi seputar mantan anggota Izone lainnya yang dipilih oleh HYBE untuk debut dalam grup baru yakni Kim Min Ju, masih dalam kebimbangan untuk bergabung. HYBE dilaporkan masih dalam tahap diskusi untuk kemungkinan Min Ju bergabung dengan grup baru Source Music. 

Star News melaporkan bahwa girl group baru Source Music akan terdiri dari Sakura, Kim Chae Won, dan Heo Yun Jin, termasuk menambahkan tiga trainee HYBE yang kemungkinan akan terdiri dari enam anggota secara keseluruhan. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...