5 Fakta Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In - TrueID

5 Fakta Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

TrueID IndonesiaApril 10, 2023

Pasangan selebritis Lee Seung Gi dan Lee Da In akhirnya resmi menikah pada Jumat, 7 April lalu. Keduanya mengikat janji pernikahan di Grand InterContinental Hotel Seoul Parnas, Gangnam. 

Momen pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In tertutup untuk publik. Hanya keluarga dan deretan selebritis Korea terkenal yang hadir di momen bahagia mereka. 

Sehari setelah pernikahan, agensi Lee Seung Gi, Human Made, langsung membagikan foto-foto pernikahan pasangan tersebut."Pada 7 April, pernikahan aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In mendapat dukungan dari banyak orang. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada yang memberkati pernikahan mereka," tulis Human Made seperti dilansir Soompi. 

Berikut 5 fakta pernikahn Lee Seung Gi dan Lee Da In. 

1 Selama prosesi pernikahan Lee Seung Gi dan Le Da In, aktor Son Jichang bertugas sebagai pemandu acara. 

null

Pasangan selebritis Lee Seung Gi dan Lee Da In saat resepsi pernikahan. (FT: Human Made)

2. Entertainer Yu Jaeseok dan Lee Soogeun ambil bagian dalam resepsi pernikahan. Bersama penyanyi Lee Juck yang ikut tampil. 

3. Banyak selebritis yang hadir dalam prosesi pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Di antaranya, aktris Lee Se Young dan Han Hyo Joo, aktor Lee Dong Wook dan penyanyi Jay Park. 

null

Salah satu di antara para selebritis yang hadir dalam resepsi pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. (FT: Human Made)

4. Keputusan menikah diumumkan Lee Seung Gi pada 7 Februari lalu lewat tulisan tangan yang dibagikan di akun Instagramnya, @leeseunggi.official. 

null

Lee Da In dan Lee Seung Gi. (FT: Human Made)

5. Lee Seung Gi dan Lee Da In menjalin asmara selama tiga tahun dan mengumumkan hubungan mereka pada Mei 2021. Lee Seung Gi merupakan aktor yang sudah 18 tahun berkecimpung di dunia hiburan sejak 2004, sementara Lee Da In yang berusia 30 tahun, yang memulai debut di dunia hiburan pada 2014. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...