Gara-gara Lama Tak Bikin Konten, Bryan Furran Diterpa Kabar Hoaks - TrueID

Gara-gara Lama Tak Bikin Konten, Bryan Furran Diterpa Kabar Hoaks

TrueID IndonesiaAugust 26, 2022

YouTuber Bryan Furran baru-baru ini menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, beredarnya kabar yang menyebutnya meninggal dunia. Rumor itu beredar saat pengguna TikTok @ryanpreset_2 mengunggah video mobil ringsek yang tulisannya menyampaikan kabar meninggalnya Bryan Furran.

Hal itu sontak membuat heboh warganet. Mereka pun membanjiri Instagram Bryan Furran untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut. Akun yang menyebarkan kabar tersebut akhirnya mengatakan bahwa Bryan Furran masih hidup. Dia mengakui melakukan hal iseng tersebut karena hanya ingin Bryan kembali berkarya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Seperti yang diketahui, Bryan Furran adalah seorang YouTuber. Pria berusia 30 tahun tersebut telah membuat konten sejak tahun 2012.Dia kerap membuat konten berupa cerita imajinasi yang disusun dengan rapi serta menghibur. Sampai saat ini, akun YouTubenya memiliki 1,8 juta subscribers.

Berbeda dengan kebanyakan YouTuber, Bryan Furran memang jarang mengunggah konten. Dia hanya mengunggah video setiap 2-3 bulan sekali. Konten terakhir diunggah pada 30 Desember 2021 dengan judul “Cerita dan Adegan – Rewind Indonesia 2021”. Video tersebut sudah ditonton 1,5 juta kali. Meski begitu, banyak warganet yang setia menantikan karya terbarunya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...