KKN Di Desa Penari Resmi Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa - TrueID

KKN Di Desa Penari Resmi Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

TrueID IndonesiaMay 20, 2022

Film KKN Di Desa Penari akhirnya secara resmi dinobatkan sebagai film Indonesia yang paling laris sepanjang masa. Kepastian tersebut didapat usai sang produser, Manoj Punjabi dalam akun Instagram miliknya mengumumkan kalau hingga hari Kamis (19/5) kemarin, KKN Di Desa Penari sudah ditonton lebih dari 7 juta orang. Itu artinya, perolehan penonton film bergenre horor ini sudah melewati jumlah yang didapat film terlaris sebelumnya yaitu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1 yang total meraup 6.8 juta penonton.

Dalam unggahan video di akun Instagramnya @manojpunjabimd, Manoj tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya atas pencapaian film KKN di Desa Penari ini. Ditemani Aulia Sarah yang mengenakan kostum Badarawuhi, Manoj mengucapkan terima kasih atas antusiasme penonton menyaksikan film KKN Di Desa Penari.

“7 JUTA PENONTON!!! 7 Juta Penonton Film “KKN Di Desa Penari” telah memaknai Hari kebangkitan Nasional. Kami bersyukur. HARI KEBANGKITAN NASIONAL tahun ini sekaligus menjadi HARI KEBANGKITAN FILM NASIONAL… FILM INDONESIA!!!,” tulis Manoj di akun Instagramnya.

“Kami berharap… Film “KKN Di Desa Penari” menjadi titik tolak atau tonggak sejarah kebangkitan Film Indonesia. 7 juta penonton adalah bukti nyata tingginya kesadaran dan semangat masyarakat untuk menghargai karya anak bangsa. Hal ini, menambah rasa percaya diri dan optimisme yang tinggi bagi kami untuk terus kreatif dan produktif dengan berbagai kreasi dan inovasi, agar film Indonesia Berjaya di negerinya sendiri!!,” lanjutnya.

“Kami bangga dan berterima kasih atas dukungan serta apresiasi. Bantulah kami… Terus dukung film Indonesia. Saatnya, Film Indonesia Bangkit !!!,” tutup Manoj.

Film KKN Di Desa Penari diangkat dari sebuah thread yang viral di Twitter. Awalnya, film yang dibintangi oleh Achmad Megantara, Tissa Biany, hingga Adinda Thomas ini direncanakan bakal rilis pada tahun 2020. Namun karena pandemi Covid-19, jadwal rilis harus ditunda bahkan sampai beberapa kali. Kini, akumulasi dari penantian lama para pecinta film Indonesia ditambah cerita yang sangat baik membuat film KKN Di Desa Penari begitu diminati masyarakat dan kemungkinan besar jumlah 7 juta penonton akan masih terus bertambah karena hingga saat ini film ini masih terus diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...