Naif Bubar, David Bayu: Gue Kayak Anak Baru di Dunia Musik - TrueID

Naif Bubar, David Bayu: Gue Kayak Anak Baru di Dunia Musik

TrueID IndonesiaAugust 12, 2022

Musisi David Bayu akan tampil tanpa band Naif untuk pertama kalinya dalam konser musik Synchronize Fest 2022. Penyanyi berusia 45 tahun tersebut mengaku menghadapi berbagai tantangan saat ini. Hal itu disebabkan dia harus kembali memperkenalkan diri sebagai penyanyi solo.

“(Mantap jadi solois) harus, karena ke depannya harus itu yang harus dikenali. Gue kayak anak baru di dunia musik, harus memperkenalkan lagi ke orang-orang,” ungkap David Bayu dikutip dari Suara.com.

David Bayu juga mengaku membutuhkan waktu selama dua tahun untuk membuat album perdananya. Meski begitu, dia enggan menceritakan lebih lanjut.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Album solo ini sudah dikerjain 2 tahun ini ya selama pandemic, nggak buru-buru emang tapi harus aku kerjain. Buat saya, Synchronize ini best event lah, gue bilang gue mau main deh di Synchro, karena gua udah banyak menolak festival-festival sebelumnya,” tambahnya.

David Bayu sendiri tidak ingin memaksa diri untuk segera lepas dari nama besar band Naif. Dia mengaku bahwa musik yang akan dihadirkan nanti tidak jauh dari lagu band Naif. Apalagi dia mengerjakan lagu tersebut bersama Emil, Jarwo dan Pepeng.

“Nanti dengerin lah. Selama gue yang nyanyi, enggak jauh pasti kayak gitu,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, band Naif Dibentuk pada 1995 dengan personel Pepeng (drum), David Bayu Danangjaya (vocal), Jarwo (gitar) dan Shendy (Keyboard). Mereka adalah mahasiswa Institut Kesenian Jakarta dengan lagu pertamanya yang berjudul ‘Jauh’. Setelah 26 tahun berkarya, band tersebut memutuskan untuk bubar pada 2021.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...