Indra Lesmana Bakal Gelar Konser Tunggal Pertama dan Terakhir - TrueID

Indra Lesmana Bakal Gelar Konser Tunggal Pertama dan Terakhir

TrueID IndonesiaJune 23, 2022

Indra Lesmana dikenal sebagi sosok yang sangat fenomenal di Industri musik tanah air. Dia dikenal sebagai musisi, penyanyi, pencipta lagu, produser dan sound engineer. Hal itu membuat dirinya terlibat dalam banyak sekali album musik.

Setelah berkarier selama 47 tahun, dia sudah menghasilkan 93 album musik sejauh ini. Hal itu menunjukkan dedikasi luar biasa terhadap dunia musik Indonesia. Setelah sekian lama, Indra Lesmana akhirnya memutuskan untuk menggelar konser tunggal perdana dan terakhir bertajuk Indra Lesmana Legacy.

Konser ini menandai 47 tahun karier Indra Lesmana di panggung musik Tanah Air. Aya Eva Celia ini tidak menyangka selama puluhan tahun dia belum pernah membuat satu konser tunggal sekalipun. Meski ini bakal menjadi yang pertama kalinya, Indra Lesmana tidak akan pernah lagi menggelar konser.

“Rasanya baru kemarin bikin album pertama. Ternyata sudah lama juga. 47 tahun berkarya dan tidak mungkin akan diulang lagi untuk another 47 years,” ujar Indra Lesmana dikutip dari suara.com.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Meski ini adalah konser pertama dan terakhir. Jakarta bukan satu-satunya lokasi konser. Sebab akan ada dilaksanakan di tiga kota lain, yaitu Bandung, Yogyakarta dan Bali. Kota-kota yang dipilih itu akan merepresentasikan perjalanan karier Indra Lesmana.

“Masing-masing kota akan mengadirkan konsep dan atmosfer yang berbeda, baik dari karakteristik venue, konsep panggung dan bintang tamu yang akan terlibat pun akan berbeda-beda, sehingga kesan yang dirasakan akan berbeda-beda pula,” ungkap Reza Wibisana Subekti, CEO Senyawa Entertainment dikutip dari Liputan6.

Indra Lesmana Legacy Concert juga akan didukung oleh empat arranger musik, Tohpati sebagai arranger utama, kemudian Addie MS, Adra Karim dan Indra Perkasa. Selain itu, Indra juga akan melibatkan banyak bintang tamu seperti Eva Celia, Moinita Tahalea, Andien, Kaka Slank, Tompi dan Maliq and D’essential.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...