“Layangan Putus” Versi Ririe Fairus dan Maia Estianty, Ini 3 Kesamaannnya! - TrueID

“Layangan Putus” Versi Ririe Fairus dan Maia Estianty, Ini 3 Kesamaannnya!

TrueID IndonesiaJanuary 25, 2022

Belakangan masyarakat ramai membicarakan serial “Layangan Putus”. Kisah drama keluarga tentang perselingkuhan Aris Pratama dengan Lydia Pertama yang dibongkar sang istri, Kinan Aripurnami. 

Di tengah situasi ini, Ririe Fairus yang mengalami nasib serupa pada awal tahun lalu akhirnya buka suara tentang perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan dengan yang diduga rekannya sendiri, Nisya Syaban. Menariknya, dia akhirnya berani membuka kisahnya kepada Maia Estianty, yang memiliki pengalaman serupa beberapa tahun lalu. 

null

Ririe Fairus dan Maia Estianty. (IG: @maiaestiantyreal)

Ririe Fairus bahkan tertawa ketika menyadari kisahnya sama dengan Maia Estianty. “Sama-sama dunia musik juga, sama-sama dekat juga (dengan perempuan yang jadi selingkuhan), sama itunya,” kata Ririe Fairus dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL, Senin (24/1).

Apa saja kesamaan kisah mereka? Berikut rangkumannya!

1. Ririe Fairus diselingkuhi Ayus Sabyan dengan vokalis satu bandnya, Nisya Syaban. Sementara Maia berpisah dengan Ahmad Dhani diduga karena perselingkuhan sang suami yang melibatkan rekannya di grup Ratu, Mulan Jameela.

2. Ririe Fairus yang membongkar perselingkuhan Ayus dan mendapat pengakuan dari sang suami akhirnya memilih bercerai. Tak tahan dengan kondisi itu, Ririe akhirnya memutuskan minta cerai. “Akhirnya nggak tahan sih sama namanya udah diselingkuhi udah nggak percaya. Apapun yang dia lakuin bikin aku gelisah. Sudah pernah disakiti ya nggak tenang saja hidup, aku bilang kita harus udahan,” terang Ririe. 

Serupa dengan Ririe, Maia juga akhirnya memutuskan cerai dengan Ahmad Dhani pada September 2008. Tak lama, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan.

3. Ririe Fairus dan Maia Estianty sama-sama tidak mau lagi berteman dengan selingkuhan mantan suami mereka. Padahal, kedua perempuan itu sebelum terbongkar kasusnya merupakan sahabat dari teman dekat mantan suami mereka. “Kalau menurut kita berdua, kita memaafkan, tapi nggak perlu untuk main lagi. Boleh dong,” ucap Maia yang memilih hanya untuk memaafkan tapi tak ingin lagi mengenal sosok orang ketiga dalam rumah tangganya. “Saya nyontoh Bunda juga,” timpal Ririe Fairus.

4. Ririe Fairus dan Maia Estianty ternyata sosok ‘bucin’ pada mantan suami mereka. Ririe mengaku Ayus cinta pertamanya, pacaran selama delapan tahun dan menikah 7 tahun. Maia juga serupa, dia pernah jadi budak cinta saat bersama Ahmad Dhani. “Sekarang kalau punya pasangan lagi enggak mau berlebihan ah," ucap Ririe.

Namun, berbeda dengan Maia, Ririe dan mantan suaminya masih kompak mengurus anak-anak mereka. Tidak seperti Maia, ketika itu dia harus berpisah dengan ketiga anaknya, Al, El dan Dul karena berada dalam pengawasan mantan suaminya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...