Drama ‘Squid Game’ Tak Akan Ada Season 2?

TrueID IndonesiaSeptember 29, 2021
nullDrama thriller Squid Game. Foto by Pinterest

Drama Korea terbaru bergenre thriller yang berjudul ‘Squid Game’ sukses diminati banyak orang. Drama ini bahkan berada di posisi pertama di Netflix seluruh dunia. Berkat popularitasnya yang luar biasa, banyak orang yang mempertanyakan apakah sekuel dari drama tersebut akan diadakan. 

Merespon pertanyaan tersebut, Hwang Dong Hyuk selaku sutradara pun menjelaskan dalam wawancara dengan Variety. Di Kesempatan itu ia mengungkapkan bahwa ia mengalami kesulitan untuk menciptakan serial tersebut. 

-------------

Video Rekomendasi: BTS - Ritual: Calon Mantu

-------------

“Di Awal-awal hari saya minum setengah botol soju agar dapat kreatif (dalam pembuatan cerita). Saya tidak bisa melakukannya lagi. Menulis (Squid Game) merupakan hal yang lebih sulit dari biasanya karena ini merupakan sebuah serial, bukan film.” Kata Hwang Dong Hyuk, dilansir wowkeren pada Minggu (26/9).

Drama game survival ini ternyata dihabiskan Hwang Dong Hyuk dalam waktu enam bulan untuk penulisan naskah ceritanya. Juga untuk berbagai perombakan dalam dua episode pertama. Meski demikian Hwang Dong Hyuk tetap membuka peluang untuk kelanjutan dari ‘Squid Game’. 

Ia mengatakan jika belum memiliki rencana untuk mengembangkan ‘Squid Game Season 2’, namun jika hal itu terjadi ia tidak akan melakukannya sendiri dan mendiskusikannya dengan yang lain. Ia juga mengatakan bahwa akan menggunakan seorang penulis dan sutradara yang berpengalaman.

Selain itu ‘Squid Game’ merupakan serial Netflix asli Korea yang tayang mulai 17 September kemarin, dengan total Sembilan episode. Drama ini sukses menjadi drama thriller Korea yang dicintai berbagai orang di penjuru dunia. (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...