Siap Comeback, NCT 127 Berpartisipasi dalam Pembuatan Lagu

September 2, 2021
nullNCT 127 dalam comeback terbaru mereka, “Sticker.” Foto Instagram : @/nct127

NCT 127 akan melakukan comeback dengan merilis album ketiga mereka yang bertajuk “Sticker” pada 17 September 2021 mendatang. Album juga music video akan dirilis secara bersamaan pukul 11:00 WIB. 

Ber genre hip hop dance, “Sticker” diketahui akan menjadi judul lagu utama pada album yang akan dipromosikan NCT 127. Liriknya pun menggambarkan tentang sebuah janji untuk bersama dengan orang yang dicintai.

-------------
Video Rekomendasi: Nuansa Bening ala EDM Asyik Banget

-------------

Lagu ini diproduseri oleh produser ternama dari SM Entertainment, Yoo Young Jin, yang juga didampingi oleh seorang produser asal Amerika Serikat, Dem Jointz. Dalam comeback ini pun rupanya para member NCT 127 juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu. Taeyong dan Mark diketahui juga berpartisipasi dalam penulisan lirik rap di dalam album ini.  

NCT 127 telah mencetak rekor baru untuk pemesanan pre-order yakni 1.329.000 copy untuk album “Sticker” tak lama setelah pemesanan album dibuka, dan hanya memakan waktu dalam satu hari. 

Ini juga merupakan kembalinya NCT 127, setelah sebelumnya telah merilis album kedua mereka yang bertajuk “Neo Zone” pada Maret 2020. Sederet prestasi diraih oleh NCT 127 setelah perilisan album tersebut, dan mendapat predikat sebagai million seller. (Inas)

undefined

Loading...
Loading...
Loading...

Artikel Terkait