Rumah Tangganya Diterpa Isu Miring, Opick Klarifikasi - TrueID

Rumah Tangganya Diterpa Isu Miring, Opick Klarifikasi

TrueID IndonesiaMay 29, 2023

Rumah tangga Opick dan Bebi Silvana menjadi sorotan. Semua berawal dari curhatan sang istri di Instagram yang mengisyaratkan bahwa kondisi rumah tangga mereka bermasalah. Bahkan baru-baru ini Bebi dikabarkan pergi dari rumah dan pulang ke Bandung. Saat ditanya, Opick beri klarifikasi.

“Kemarin orang tua lagi sakit, terus pulang. Nggak ada apa-apa, aman semuanya,” jawab Opick dikutip dari Detikhot.

Opick mengaku mendengar beberapa isu miring yang mengindikasikan keretakan dalam rumah tangganya. Menurutnya, ada beberapa pihak yang berusaha menjatuhkan dirinya. Meski begitu, ia berharap isu tersebut tak berlarut-larut.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Doakan semuanya nggak ada apa-apa. Ada pun konflik-konflik biasa. Doakan saja insyaallah semuanya baik. Mohan doanya aman semua. Insyallah pelan-pelan, nobody’s perfect. Ada (masalah) gini-gini semuanya (jadi bisa) memperbaiki diri. Semoga baik ya bismilah,” pungkasnya.

Tanggapan Opick juga dibenarkan oleh sang istri. Dalam tayangan Insert Investigasi, ia mengatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja dan pergi ke Bandung untuk jenguk sang ibu. Ia juga sudah mendapat izin dari sang suami.

“Yang sebenarnya adalah saya pulang ke Bandung dalam rangka mau jenguk ibu. Sudah empat hari saat saya datang itu tidak ada masalah apapun dengan suami, izin baik-baik,” tutur Bebi Silvana dikutip dari Insertlive.

“Jadi itu namanya miskomunikasi saya lagi banyak pengeluaran, ibu, kakak dan numpang di rumah adik dan saya lihat rumah saya renovasi. Nah itu lagi kalut sampai habis-habisan di rekening Cuma ada Rp 16 ribu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...