Jang Ki Yong Dikunjungi Song Hye Kyo di Barak Militer - TrueID

Jang Ki Yong Dikunjungi Song Hye Kyo di Barak Militer

TrueID IndonesiaMarch 13, 2022

Aktor Jang Ki Yong mengaku dirinya mendapat dorongan semangat ketika aktris Song Hye Kyo mengunjunginya di barak militer. Pengakuan itu diungkapkan Jang Ki Yong di acara 'Cultwo Show' SBS Power FM, Kamis (10/3). 

Dalam wawancara yang juga dihadiri Chanyeol dari EXO dan Hyojin dari ONF yang juga sama-sama masih menjalani wajib militer, Jang Ki Yong mengatakan mantan istri aktor Song Joong-ki itu datang tidak sendiri. Dia datang bersama tim dari drama 'Now, We're Breaking Up'.

null

Jang Ki Yong bersama Chanyeol EXO dan Hyojin ONF dengan seragam militer di 'Cultwo Show' SBS Power FM. (FT: AllKpop)

“Seluruh tim dari 'Now, We're Breaking Up' datang mengunjungi saya. Mereka benar-benar memberi saya kekuatan,” terang Jang Ki Yong seperti dilansir AllKpop. 

Sebelum menjalani wajib militer pada Agustus 2021 lalu, aktor 29 tahun itu berhasil menuntaskan syuting 'Now, We're Breaking Up' bersama Song Hye Kyo. Drama bergenre romantis yang berlatar belakang dunia fashion itu sendiri baru rilis pada November lalu. 

“Saya masih syuting drama bahkan empat hari sebelum pendaftaran (wajib militer). Saya menonton apa yang saya kerjakan satu bulan setelah saya mendaftar, dan saya merasa sedikit canggung (dalam drama) karena saya terburu-buru syuting karena wajib militer saya,” terang Jang Ki Yong. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...