Marshel Widianto dan Celine Evangelista Segera Menikah? - TrueID

Marshel Widianto dan Celine Evangelista Segera Menikah?

TrueID Indonesiaā€¢August 29, 2022

Selalu terlihat mesra ketika berada di depan kamera, awalnya sempat banyak orang yang meragukan kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista. Terlebih keduanya memang terlibat di beberapa acara komedi di televisi yang membuat semua momen kebersamaan mereka disebut-sebut hanya gimmick semata. Namun pada hari Senin, 29 Agustus 2022 kemarin Marshel dan Celine mengejutkan publik usai mengunggah foto yang sama di akun Instagram mereka masing-masing.

Baik Marshel dan Celine sama-sama mengunggah pas foto mereka yang diletakan berdampingan. Yang membuat unggahan tersebut semakin menarik untuk dibahas tentu saja latar belakang berwarna biru di pas foto mereka. Sebagai informasi, pas foto berlatar belakang biru biasa digunakan oleh pasangan yang hendak mendaftarkan diri untuk menikah ke KUA.

“Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semuašŸ„°šŸ„° #MarCeline. Soon ā¤ @marshel_widianto,” tulis Celine di unggahan tersebut, Senin (29/8) kemarin yang kemudian dikomentari oleh Marshel dengan tiga hati berwarna merah.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sementara itu di unggahan Instagramnya, Marshel juga menuliskan kalau untuk kali ini ia benar-benar serius meski tidak dijelaskan secara rinci apakah keseriusan yang ia maksudkan yaitu untuk menikahi Celine.

“Dari kemarin bercanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline. Si Cantik Milik si PemberanišŸ¤,” tulis Marshel.

Seperti diketahui sebelumnya, semenjak bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista memang tidak pernah terlihat dekat dengan laki-laki manapun selain Marshel Widianto. Awalnya, keduanya hanya kerap bermesraan saat di acara televisi namun belakangan momen kebersamaan mereka juga sering dibagikan di media sosial mereka masing-masing. Sehingga, meskipun banyak yang meragukan kebenaran dari unggahan media sosial mereka tersebut namun tidak sedikit juga yang berharap kalau Marshel dan Celine akhirnya memang benar-benar akan segera menikah.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...