Nathalie Holscher Mengaku Trauma Nikah - TrueID

Nathalie Holscher Mengaku Trauma Nikah

TrueID IndonesiaJuly 28, 2022

Pernikahan komedian Sule dan Nathalie Holscher bakal segera berakhir. Meski perceraian itu belum diputuskan secara sah oleh majelis hakim, Nathalie Holscher mengaku trauma dengan pernikahan. Hal tersebut terungkap saat menjadi bintang tamu di FYP Trans7.

“Trauma?” tanya Raffi Ahmad dikutip dari tayangan FYP.

“He eh,” Jawab Nathalie Holscher singkat.

Wanita berusia berusia 29 tahun tersebut mengaku saat ini mengalami trauma. Meski begitu dia tidak menutup kemungkinan untuk membuka hatinya di kemudian hari. Dia juga menegaskan trauma tersebut bukan karena pemberitaan yang besar, tetapi karena pernikahannya dengan Sule harus berakhir.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Mungkin traumanya sesaat aja. Nanti juga bisa balik lagi,” tambahnya.

“Kalau netizen bilang apa aku lebih nggak peduli. Mereka mau merendahkan aku seperti apa aku benar-benar nggak peduli karena aku itu trauma sama pernikahannya,” ungkap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 2020. Dari pernikahannya yang terbilang singkat itu, mereka dirakuniai seorang anak laki-laki Bernama Adzam Adriansyah Sutisna. Berita keretakan rumah tangga mereka sebenarnya sudah lama tercium. Pasalnya, Nathalie Holscher beberapa kali pisah rumah dengan Sule.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...