Resmi Jadi Caleg Perindo, Aldi Taher Ingin Bangun Indonesia - TrueID

Resmi Jadi Caleg Perindo, Aldi Taher Ingin Bangun Indonesia

TrueID IndonesiaMay 14, 2023

Demi mendulang suara, partai-partai peserta Pemilu Legislatif 2024 terus mencari cara untuk menarik simpati masyarakat salah satunya dengan memilih selebriti dan public figure sebagai Calon Legislatif mereka. Setelah nama-nama seperti Once Mekel dan Verrel Bramastya, kali ini giliran sosok Aldi Taher yang resmi terdaftar sebagai Caleg. Aldi Taher didaftarkan sebagai Caleg dari Partai Persatuan Indonesia Raya alias Perindo.

Perindo memang baru saja mengantarkan nama-nama Caleg mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari Minggu (14/5) sore kemarin. Selain Aldi Taher, ternyata juga terdapat nama Vicky Prasetyo, Venna Melinda, Chef Arnold hingga Ustad Yusuf Mansur di dalam daftar nama Caleg Perindo. Sementara itu dua jurnalis senior yaitu Aiman Witjaksono dan Prabu Revolusi juga didaftarkan oleh Perindo. Dengan sejumlah nama-nama besar ini, Perindo optimis bisa mencapai target meraup dua digit kursi di parlemen.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Jadi, tentara, polisi, tokoh, agama, teknokrat, mantan birokrat, terus anak muda, milenial, artis juga banyak dari news anchor, artis film, drama, banyak berkumpul dan nyaleg bersama kami ini sangat positif. Kalau dulu kan enggak seperti ini. Target kursi 2 digit. 2 digit itu harusnya di atas 10 persen, tapi harapan kami bisa lebih dari itu," ujar Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo di Gedung KPU RI, seperti dikutip dari CNN Indonesia, Minggu (14/5).

Ditunjuk sebagai salah satu Caleg dari Daerah Pemilihan Sumbar 2, Aldi Taher cukup yakin bisa menang. Dirinya bertekad ingin membangun Indonesia bersama Partai Perindo.

“Insya Allah menang dan membangun Indonesia bersama Perindo,” ujar Aldi Taher dikutip dari Okezone, Minggu (14/5).

Sebagai bentuk persiapan, Aldi mengaku meminta restu kepada seluruh keluarganya. Selain itu aktor kelahiran 25 Oktober 1983 itu juga terus membaca Al Quran. 

“Persiapannya baca Alquran. Insya Allah bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dapil Sumbar 2. Dengan baca Alquran Insya Allah Indonesia maju,” tutup Aldi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...