5 Kejadian Menyeramkan yang Dialami Keluarga Ruben Onsu - TrueID

5 Kejadian Menyeramkan yang Dialami Keluarga Ruben Onsu

TrueID IndonesiaSeptember 5, 2022

Keluarga Ruben Onsu sudah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan. Bahkan hal itu turut mengikuti mereka meski sudah pindah rumah. Berikut adalah deretan kejadian di luar nalar yang mereka alami dikutip dari berbagai sumber.

1. Berdarah Tanpa Luka

Ruben Onsu mengaku pernah mengalami pendarahan tanpa luka di tubuhnya. Kala itu, paha dan punggungnya mengeluarkan darah yang sangat banyak. Sontak dia berteriak minta tolong kepada istrinya.

“Pas gue nunduk, darah keluar dari paha, kayak orang keguguran. Gue teriak-teriak terus ngomong sama istru gue, Wenda nganggep ada luka disuruh bersihin dulu,” ujar Ruben Onsu dalam tayangan acara Intens.

2. Sosok Hitam Besar 

Tidak hanya Ruben Onsu, Namun putrinya Thalia juga pernah mengalami kejadian menyeramkan. Saat sedang tidur di kamar, tiba-tiba dia didatangi mahluk halus dengan badan tinggi besar. Pintu kamar yang tertutup pun tiba-tiba terbuka. Hal itu menyebkan Thalia ketakutan dan minta tolong. 

“Seperti film horror, menampakan diri iya, jalan iya. Dia menuju Kasur anak say aitu. Bagusnya Thalia keburu bangun dan teriak, ‘Ayah’, gitu,” cerita Ruben Onsu dikutip dari detik.com.

3. Penampakan Kuntilanak Berbaju Merah

Saat Paula Verhoeven berkunjung ke rumah Ruben Onsu, dia secara tidak sengaja merekam kejadian janggal. Kala itu, Paula sedang berbicara dengan Sarwendah. Namun ditengah perbincangan mereka tiba-tiba terdengar suara tawa dan meminta tolong yang menyeramkan di siang bolong. Potongan video tersebut sempat menjadi viral di media sosial. Beberapa netizen mengaku melihat beberapa penampakan menyeramkan dalam video tersebut.

4. Sarwendah Dengar Suara Ledakan di Rumah Baru

Meski sudah pindah rumah, kejadian terror terus mengikuti keluarga Ruben Onsu. Saat sedang tidur, Sarwendah tiba-tiba dia terbangun saat mendengar suara seperti ledakan. Hal itu membuatnya panik karena mengira ada plafon rubuh. Dia pun berusaha membangunkan suaminya, tetapi malah tidur terlelap. Setelah memeriksa lantai atas, dia meminta satpam untuk mengecek lantai dasar rumahnya. Namun saat diperiksa, sang satpam tidak menemukan apa-apa.

5. Ular Masuk Rumah Baru Ruben Onsu

Saat putri Ruben Onsu sedang latihan balet, dia tiba-tiba melihat adanya ular. Betrand Peto yang juga melihatnya menangkap ular tersebut.

“Itu ularnya rada kecil. Cici lagi latihan balet, ularnya langsung muncul. Aku injek, aku tangkap, langsung aku masukin botol,” cerita Betrand Peto.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...