Ini Pesan Bob Tutupoly untuk Sang Putri Sebelum Meninggal Dunia - TrueID

Ini Pesan Bob Tutupoly untuk Sang Putri Sebelum Meninggal Dunia

TrueID IndonesiaJuly 6, 2022

Penyanyi senior, Bob Tutupoly meninggal dunia pada hari Selasa (5/7) dini hari kemarin pada usia 82 tahun. Pelantun lagu Widuri itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang selama satu bulan lamanya dirawat di ruang ICU. Bob sebenarnya juga telah bolak balik ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan sejak bulan Desember tahun lalu karena penyakit stroke dan beberapa penyakit lainnya.

Kesedihan pun begitu dirasakan khususnya oleh keluarga yang ditinggalkan. Sang putri, Sasha Karina mengungkapkan kalau Bob Tutupoly meninggalkan sebuah pesan terakhir untuk dirinya.

"Selalu menjadi orang baik dan jangan pernah lupa untuk membantu orang lain," ungkap Sasha seperti dikutip dari Kumparan, Selasa (5/7).

Sasha juga mengenang sosok Bob yang memiliki sifat keras namun hati yang sangat lembut. Menurut Sasha, Bob selalu siap membantu siapapun yang membutuhkannya sehingga dirinya merasa sangat bangga menjadi anak dari seorang Bob Tutupoly.

"Papa itu adalah orang yang keras tapi sebenarnya hatinya itu sangat lembut. Dia selalu mencoba untuk membantu siapa saja memang perlu dibantu. Memang keras bicaranya juga kadang-kadang ketus tapi hatinya ya luar biasa. Pastinya bangga dan mudah-mudahan saya bisa menjaga nama baik beliau," ujar Sasha.

Bob Tutupoly saat ini disemayamkan di rumah duka di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta. Jika tidak ada halangan, mendiang Bob Tutupoly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari Kamis, 6 Juli 2022 besok.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...