Dikaitkan dengan Kasus Rafael Alun, Ini Kata Raffi Ahmad - TrueID

Dikaitkan dengan Kasus Rafael Alun, Ini Kata Raffi Ahmad

TrueID IndonesiaApril 4, 2023

Beberapa waktu lalu, selebritis berinisial R diduga menjadi salah satu pelaku pencucian uang Rafael Alun Trisambono. Sontak banyak netizen yang menduga bahwa sosok itu adalah Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina pun akhirnya buka suara saat mengisi acara FYP di Trans7.

“Kenapa ya berita-berita itu bukin gue makin terkenal deh. Setia pada inisial R pasti deh disangkutin sama gue. Yang namanya R kan banyak, Rizky Billar, Ruben Onsu, Rano Karno kan itu banyak,” ungkap Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Sumber kekayaan gue berasal dari mana? Alhamdulilah kalau gitu gue masih syuting sampai sekarang nih ya. Bisnis RANS juga alhamdulilah. Gue itu orangnya pinter mengelola uang jadi alhamdulilah banget,” lanjutnya.

Meski begitu, ayah dua anak ini mengaku tidak panik saat mendengar namanya dikaitkan dengan kasus pencucian uang Rafael Alun. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah terbiasa menjadi bahan gosip.

“Nggak paniklah, kemarin di Jepang juga digosipin kan soal video call. Sekarang ini, ya ngapain panik orang gue mah nggak kenal emang. Beneran gue nggak kenal dengan beliau (Rafael Alun),” sambungnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...